Wyeth Indonesia

Awal Mula Wyeth di Indonesia

Mam, tahukah bagaimana perjalanan PT Wyeth Nutrition Sduaenam hingga menjadi market susu premium saat ini?. Sejak tahun 1975 Wyeth Indonesia telah berdiri dengan nama PT Wyeth Laboratories berlokasi di Jakarta Pusat. Saat itu memasarkan produk susu S-26. Produk pertama ini merupakan produk impor dari Philadelpia. Inovasi terus dilakukan hingga menghasilkan produk lainnya di tahun 1988 susu S-26  dan susu lanjutan Promil.

Tahun 1991 terjadi perubahan status PT Wyeth Laboratories dari Penanaman Modal Asing (PMA) menjadi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN)  dengan nama PT Wirayuda Estithama. Selanjutnya, Wyeth Ayerst International pada tahun 2000 membeli 90% saham PT Wirayuda Estithama, sehingga statusnya kembali menjadi PMA dengan nama PT Wyeth Indonesia. Produk yang dipasarkan juga semakin beragam diantaranya S-26 Gold, Promil Gold, Procal Gold, Enercal, Enercal Plus, susu S-26 LBW.

Wyeth indonesia

Prinsip Cemerlang Wyeth Indonesia

Suatu perusahaan yang baik tentu harus memiliki prinsip tertentu agar berkualitas. Wyeth Indonesia memiliki prinsip sebagai suatu ilmu kepedulian terhadap penemuan nutrisional untuk bidang kesehatan. Maka dari itu Wyeth Indonesia membangun sistem produk yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi secara spesifik. Selain itu, tim ahli  dengan kapabilitas tentang ilmu pengetahuan yang bermotivasi tinggi telah menjadikan Wyeth Indonesia sebagai leader pasar nutrisi untuk susu pertumbuhan. Prinsip ini tentu menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam memberikan nutrisi terbaik terhadap si kecil.

Peran Wyeth Indonesia bagi Si Kecil 

Wyeth Indonesia tentu memiliki peran bagi generasi anak Indonesia lho, mam!. Setiap hari, kebutuhan nutrisi dalam tubuh si kecil perlu ditunjang dengan baik. Energi dibentuk dari nutrisi yang cukup untuk beraktifitas. Beda jenis nutrisi, berbeda pula fungsi dan perannya. Nutrisi tinggi yang diberikan kepada si kecil tentunya berperan sebagai stimulan bagi perkembangannya. Pemberian stimulasi sesuai dengan usia si kecil tentunya memberikan kemampuan dalam proses belajar agar menjadi anak hebat.

Selain nutrisi si kecil yang terpenuhi dengan baik, Wyeth Indonesia juga mengadakan S-26 Loyalty Program. Jadi program ini adalah sebagai bentuk terima kasih terhadap dukungan yang telah Mam berikan supaya si Kecil Dari Belajar Jadi Hebat. Keuntungan menjadi member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program akan mendapatkan poin untuk setiap pembelian produk Wyeth Nutrition. Produk yang berlaku adalah produk S-26 untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments