Mengembangkan bisnis agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi pastinya membutuhkan modal yang tidak sedikit. Untuk itu, banyak orang melakukan berbagai cara agar mendapatkan ‘dana segar’ dimana nantinya digunakan untuk usaha yang ada. Mulai dari mengajukan pinjaman ke orang terdekat seperti saudara hingga ke lembaga keuangan baik perbankan maupun non perbankan. Nah, untuk yang terakhir ini memang cukup banyak pilihannya mulai dari Bank hingga perusahaan yang memang berkecimpung di layanan ini.

Adapun pinjaman dana yang ditawarkan oleh masing masing lembaga tersebut tentu memiliki persyaratan yang berbeda satu dengan yang lainnya. Termasuk, proses pencairannya dimana ada yang hanya membutuhkan beberapa hari saja namun ada juga yang memerlukan hingga beberapa minggu. Misalnya pinjaman yang memberikan jaminan BPKB kendaraan maka rata rata pencairan hanya membutuhkan beberapa hari saja atau kurang lebih 1 hari. Sebaliknya, ada yang hanya mengajukan slip gaji alias tanpa agunan membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu dan itu pun limit yang diberikan tidak terlalu besar.


Artinya apa? Sesuiakan penawaran yang diberikan oleh masing masing lembaga tersebut dengan kebutuhan. Misalnya saja Anda memiliki kenderaan maka untuk bisa lebih cepat dan mudah mendapatkan pinjaman dana maka dengan mengajukan sertifikat kenderaan adalah hal bijak. Apalagi, nilai pinjaman yang diberikan cukup tinggi atau sesuai dengan nilai kenderaan yang dijalinkan. Semakin tinggi tahun produksinya maka akan semakin tinggi lah limit yang diberikan.

Lagipula, sekarang ini sudah ada BFI Finance yang menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mengajukan pinjaman tanpa ribet dan proses pencairannya pun sangat cepat. Nasabah bisa mendaftar langsung melalui website resmi BFI Finance dan mengisi beberapa data yang diperlukan. Pihak survei akan segera memverifikasi dan kemudian memberikan pencairan jika persyaratan yang diminta sudah dipenuhi dan lengkap.

Oh ya, melalui situs resmi BFI Finance nasabah juga bisa mengetahui simulasi pembayaran cicilan setelah menerima pinjaman dana sesuai dengan ketentuan. Bagaimana, tidak sulit bukan? jika ada yang kurang jelas Anda bisa bertanya dengan pihak Customer Service yang bersedia membantu. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments