model gelang berlian

Gelang berlian merupakan salah satu perhiasan yang paling sering dikoleksi para wanita karena menghadirkan keindahannya tersendiri. Wanita biasanya menggunakan gelang berlian pada berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun non formal. Model gelang berlian yang beragam menjadi alasan mengapa banyak wanita menyukai perhiasan ini. Pasalnya, dengan model yang beragam maka mereka bisa menyesuaikan dengan kebutuhan penampilan.

Tertarik juga untuk mengoleksi gelang berlian? The Palace Jeweler sebagai brand ternama menghadirkan gelang berlian yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah tips memilih model gelang dari The Palace yang bisa Anda ikuti:

Tips Memilih Model Gelang Berlian

model gelang berlian

Memilih model gelang tidak bisa Anda lakukan secara sembarangan. Pasalnya, tidak semua gelang bisa nyaman untuk digunakan. Oleh sebab itu, simak tips memilih gelang berlian berikut ini agar bisa mendapatkan gelang yang cocok:

1. Pertimbangkan kenyamanan

Hal paling penting ketika memilih gelang berlian adalah kenyamanan. Pastikan bahwa Anda memilih gelang yang nyaman saat digunakan. Meskipun Anda memilih gelang dengan berlian berukuran besar namun jika tidak nyaman saat dipakai maka akan percuma saja.

2. Pastikan pas di tangan

Selain model, gelang dengan ukuran yang pas di tangan juga bisa meningkatkan kenyamanan Anda saat memakai. Pastikan ukuran gelang tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Pasalnya, gelang yang terlalu besar atau kecil sangat tidak nyaman saat dipakai.

3. Sesuaikan dengan karakter Anda

Tips terakhir yang bisa Anda ikuti yaitu menyesuaikan model dengan karakter. Apabila Anda adalah orang yang berkarakter simple maka pilihlah model yang simple agar terasa lebih nyaman.

Kelebihan Gelang Berlian The Palace

Gelang berlian dari The Palace menghadirkan banyak kelebihan, diantaranya yaitu:

1. Terjamin keasliannya

Berlian yang disematkan pada gelang The Palace merupakan berlian asli. Jadi Anda tidak perlu ragu dengan keasliannya. Tidak hanya untuk perhiasan, gelang tersebut juga bisa menjadi koleksi dan investasi.

2. Model beragam dan indah

Model gelang yang dihadirkan cukup beragam jadi Anda tidak akan bingung untuk memilih. Model yang beragam tersebut juga didukung dengan keindahan yang bisa membuat Anda semakin percaya diri.

3. Memiliki nilai yang terkandung

Kelebihan terakhir yang dimiliki gelang dari brand satu ini adalah makna atau nilai yang terkandung di dalamnya. Pasalnya, setiap koleksi perhiasan memiliki nilai, contohnya yaitu koleksi Nusantara yang terinspirasi dari perhiasan nusantara.

Koleksi Terbaru dari The Palace

The Palace Jeweler baru saja melangsungkan perayaan hari jadinya di bulan Juli lalu. Untuk merayakan hari bersejarah tersebut, brand dari PT. Central Mega Kencana ini menghadirkan koleksi terbaru yang diberi nama RASI. Terinspirasi dari rasi bintang, koleksi terbaru ini menghadirkan keindahan yang tiada duanya. Koleksi RASI sendiri merupakan lambang harapan bahwa semesta akan kembali tertawa dan bahagia.

Ada 6 seri yang dihadirkan untuk pelanggan setia The Palace Jeweler. Berikut ini diantaranya:

1. LASIH melambangkan semangat yang tidak kenal lelah. Harganya mulai dari Rp 16-30 jutaan.

2. NILAM melambangkan harapan akan berkah. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 15-31 jutaan.

3. ARIA bertaburkan berlian dengan kilau indah dan memukau. Harganya yaitu 14-26 jutaan.

4. DIPA membawa terang pada setiap langkah kaki. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 15-27 jutaan.

5. KILA mampu menebarkan kebahagiaan. Harga yang diberikan mulai dari Rp 18-34 jutaan.

6. MAE yang berarti cahaya menembus kegelapan. Harganya mulai dari Rp 17-36 jutaan.

Itulah informasi mengenai brand model gelang berlian ternama yaitu The Palace Jeweler. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai koleksi RASI maupun koleksi gelang berliannya, Anda bisa mengunjungi website www.thepalacejeweler.com.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments