Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup. Memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih berarti sama dengan saling mengikat janji untuk senantiasa bersama. Sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan kekasih biasanya mencari cincin yang akan dijadikan sebagai simbol ikatan cinta suci mereka. Biasanya pasangan akan mencari model cincin nikah elegan untuk hari spesial tersebut.

Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan sebelum memutuskan membeli cincin pernikahan. Tentu saja dalam membeli cincin sakral tidak bisa dilakukan secara asal-asalan kan? Sehingga hasilnya juga sesuai dengan harapan. Perhatikan 5 tips memilih wedding ring berikut ini.


Tidak Terburu-buru Saat Memilih

Ketika memilih cincin perhiasan untuk pernikahan, Anda harus melakukannya dengan hati-hati. Jangan terburu-buru ketika memilih, mungkin Anda juga bisa melibatkan pakar perhiasan untuk berkonsultasi terkait jenis cincin yang paling sesuai untuk Anda dan juga pasangan. 

Selain itu, cincin yang dikenakan juga harus nyaman dipakai. Mungkin Anda bisa mengetesnya dengan memakai cincin beberapa saat dan menggunakannya menulis. Jika rasanya nyaman, bisa jadi cincin itulah yang Anda cari.

Memuali Pencarian Jauh Hari

Jangan mendadak saat mencari cincin pernikahan. Luangkan setidaknya tiga atau dua bulan untuk mencari cincin bersama pasangan sebelum acara pernikahan dilangsungkan. Ini bisa menjadi momen penting untuk membandingkan harga, kualitas, serta desain cincin. Sehingga Anda bisa mendapatkan cincin terbaik sesuai keinginan.

Menyesuaikan Dengan Ukuran

Jangan sampai memilih cincin yang ukurannya tidak pas dengan jari Anda dan pasangan. Pilih cincin dalam keadaan normal dan setenang mungkin, sehingga ukuran bisa benar-benar sesuai. Lebih baik tidak fitting cincin ketika kondisi tubuh sedang kedinginan atau suhu tubuh panas.

Memikirkan untuk Jangka Panjang

Cincin pernikahan merupakan item yang akan dipakai dalam jangka panjang, bukan hanya satu atau tahun saja. Maka dari itu, pilih cincin terbaik yang benar-benar membuat Anda merasa nyaman ketika melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, perhatikan juga apakah pasangan menyukai desain yang Anda pilih. Ajak berdiskusi secara langsung dan tentukan desain cincin terbaik untuk pernikahan.

Pilih Cincin Dengan Kualitas Terbaik

Hal yang paling penting adalah memperhatikan kualitas cincin pernikahan yang akan Anda beli. Cincin terbaik dengan desain unik serta kualitas yang tidak abal-abal bisa menjadi nilai terpenting dalam memilih cincin nikah. 

Sesuaikan cincin dengan gaya hidup Anda dan pasangan, pilih kualitas terbaik dan perhatikan juga kenyamanannya saat dikenakan di jari manis. Cincin yang berkualitas biasanya juga selalu berasal dari toko emas terbaik yang berkualitas.

Rekomendasi Toko Emas Terbaik

Memilih toko emas yang terbaik dan berkualitas bisa menjadi hal yang gampang susah. Oleh karena itu, lebih baik mempercayakan desain cincin pernikahan Anda kepada retail ternama seperti Mondial dan Miss Mondial Jeweler yang sudah terbukti memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

Perhiasan yang dirancang dengan ketulusan dan disesuaikan dengan kebutuhan ini dapat menunjang penampilan Anda di hari yang sakral. Jangan asal membeli perhiasan, sebab wedding ring merupakan benda penting yang akan Anda kenakan seumur hidup.

Ada berbagai koleksi pilihan unik yang ditawarkan oleh Mondial dan Miss Mondial untuk hari spesial Anda. Taburan berlian cantik dan menawan, serta rangka emas yang elegan membuat desain cincin semakin mempesona. Hanya di sini, Anda bisa mendapatkan segudang kelebihan perhiasan bertabur berlian untuk model cincin nikah elegan.

Selain menyediakan banyak pilihan model cincin untuk pernikahan, retail ini juga memiliki berbagai koleksi perhiasan cantik yang bisa Anda gunakan sebagai hadiah. Mungkin bisa sebagai hadiah ulang tahun pernikahan, atau bahkan sebagai kado spesial di hari valentine.



Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments