dancow nutritods 3+

Jika Anda memiliki seorang anak, tentunya memperhatikan tumbuh kembang si kecil tentu menjadi hal yang sangat penting, apalagi soal asupan nutrisi dan gizinya. Mesti terpenuhi. Sebagai rekomendasi Dancow Nutritods 3+ bisa menjadi salah satu rekomendasi susu bagi si kecil karena banyak sekali kelebihan atau keunggulannya untuk anak

Susu ini merupakan salah satu inovasi terbaru dari Brand Dancow yang dimana mereka membuat produk tersebut 0 gram sukrosa

Disisi lain ini adalah produk susu pertumbuhan satu – satunya yang dikombinasikan bakteri lactobacillus rhamnosus dan juga serat pangan. Bukan hanya itu saja bahkan terdapat vitamin A dan C yang tinggi hal tersebut supaya bisa memberikan manfaat perlindungan bagi si kecil.

dancow nutritods 3+

Selain itu juga dengan menggunakan Dancow Nutritods 3+ ini akan mendukung perkembangan otak dengan kandungan lainnya yaitu minyak ikan serta omega 3 dan juga 6

Susu ini juga di khususkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada anak Indonesia yang menginjak usia 3 sampai 5 tahun

Susu ini juga mendukung pertumbuhan fisik dengan kandungan zink dan zat besi yang tinggi

Sebagai orang tua tentunya harus mencukupi stimulasi yang tepat, nutrisi dan juga cinta yang bisa mengoptimalkan proses tumbuh kembangnya si kecil pada usia – usia tersebut. bukan hanya itu saja bahkan dapat melindungi si kecil dari berbagai macam penyakit.

Nah periode tersebut merupakan periode yang sangat penting sekali, oleh karena itu sebagai orang tua harus konsisten untuk memenuhi berbagai kebutuhan si kecil supaya tumbuh kembangnya optimal, tetap sehat, kreatif, cerdas dan juga memiliki perilaku yang baik. Nah dengan begitu mereka pun bisa menjadi generasi penerus yang unggul.

Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua harus memberikan berbagai asupan probiotik yang dimana hal tersebut bisa didapatkan pada makanan tradisional yang sering kali kita konsumsi sehari – hari, selain itu juga Susu Dancow Nutritods 3+ karena sudah terbukti banyak sekali kelebihannya.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments