Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana cara memilih jalur yang sesuai? Memilih kalung emas selalu menjadi faktor penting dan kunci untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda. Namun tidak semua orang memiliki selera estetika untuk mengetahui bagaimana memadukan semua jenis aksesoris perhiasan dengan pakaian, menyeimbangkan panjang tali dengan tinggi badan. The Palace akan membantu Anda memilih kalung yang tepat untuk seseorang.

Berikut beberapa tip untuk membantu Anda menjadi sempurna dan menegaskan selera mode Anda. 


  • Memilih Kalung yang Sesuai dengan Bentuk Leher

Untuk orang berleher pendek, pilih kalung emas dengan desain yang simpel, ramping, detail sedikit, warna serasi, hindari warna-warni dengan panjang dada. Kalung yang elegan akan menyeimbangkan kelemahan untuk menciptakan leher yang lebih panjang. Sedangkan untuk orang-orang dengan leher tipis dan panjang, pilihkan kalung besar, warna cerah, untuk menutupi tulang leher yang tipis sekaligus menghadirkan rasa kerapihan dan kepenuhan. 

  • Memilih Kalung yang Tepat Sesuai Postur Tubuh

Memilih kalung emas yang tepat untuk bentuk tubuh juga merupakan salah satu faktor yang sangat penting. Kalung itu bisa menjadi sorotan payudara Anda. Karena itu, menguasai beberapa prinsip saat memilih perhiasan sangatlah penting. Untuk memilih kalung yang tepat, pilihlah yang mudah disesuaikan dengan macam-macam pakaian, mulai dari pakaian sehari-hari, kantor, maupun untuk pesta. Perhiasan berharga ini bernilai uang Anda untuk membeli dan menggunakan untuk waktu yang lama.

Panjang kalung tersebut akan menghormati tubuh Anda jika proporsional dengan tinggi badan Anda. Itu tidak berarti wanita pendek tidak bisa memakai kalung panjang, tetapi pertimbangkan pilihan terbaik untuk diri Anda sendiri. Jika tinggi badan Anda di bawah 160 cm, jangan memilih kalung dengan panjang lebih dari 50 cm. Jika Anda ingin meregangkan tubuh, kalung harus berada di tengah dada, tepat di bagian dalam leher V pakaian Anda.

  • Pilih Emas yang Sesuai dengan Seleranya

Mungkin Anda ingin memberikan sebuah hadiah untuk seseorang, maka perhatikan, dan amati jenis perhiasan apa yang biasanya dikenakan, atau bertanya dengan baik untuk hadiah.

Dan apabila Anda memiliki kesempatan untuk mengamati kotak perhiasan seseorang, Anda akan mengamati gaya pribadinya, mulai dari batu favorit, dll. Misalnya, jika dia memiliki dan menyukai kalung emas dengan mutiara, dia pasti akan menyukai sepasang anting mutiara emas. Jika dia menyukai emas putih atau platinum maka jangan memilih untuk membeli berlian atau batu berwarna yang menempel pada kalung emas.

  • Menyesuaikan dengan Gaya

Desain kontemporer atau klasik, desain yang sederhana atau canggih, dan harus sesuai dengan profesi subjek untuk memilih membeli perhiasan yang cocok untuk pekerjaan sehari-harinya. Jika Anda berkesempatan untuk berbelanja bersama, sebaiknya Anda dengan sengaja mengajaknya melewati kios perhiasan dan diam-diam memperhatikan perhiasan apa yang biasa dia lihat.

Kalung emas bisa menjadi highlight dari bagian postur tubuh pemakainya. Karenanya, menguasai beberapa prinsip saat memilih perhiasan sangatlah penting. Untuk orang dengan bentuk tubuh gemuk, pilih kalung pendek dengan panjang di atas dada, yang akan terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Sebaliknya, mereka yang memiliki pinggul membesar tetapi tubuh bagian atas kecil sangat cocok untuk kalung dengan batu alam seperti mutiara dengan panjang sedang.

Memilih kalung dengan warna senada dengan warna pakaian Anda, adalah solusi yang tepat. Dengan mengunjungi The Palace, Anda akan menemukan berbagai pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments