Sebagai salah satu kebutuhan untuk mengcover biaya kesehatan maka memiliki BPJS menjadi penting dimiliki, selain itu dengan mengikuti bpjs sekaligus juga saling membantu orang lain. Adanya bpjs dapat menanggung biaya yang harus dikeluarkan saat kita harus dirawat atau mengalami pengobatan, dan hal tersebut akan sangat memberatkan jika sebelumnya tidak mempunyai bpjs.

Walaupun begitu pentingnya memiliki bpjs terkadang karena kesibukan sering lupa untuk melakukan pembayaran bpjs, yang tentunya bisa merugikan diri sendiri. Demi menghindari keterlambatan dalam pembayaran bpjs sekarang ini telah banyak layanan atau aplikasi yang menghadirkan kemudahan untuk pembayaran secara online sehingga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Untuk layanan ini anda harus segera unduh aplikasi SimobiPlus dari bank Sinarmas.



SimobiPlus menawarkan pembayaran bpjs yang dapat dilakukan di smartphone tanpa harus antri berlama-lama. Hal ini demi memberikan kenyamanan dan kemudahan terutama bagi anda para pelanggan bank Sinarmas untuk melakukan pembayaran bpjs tanpa ribet lagi. Kemudian untuk proses pembayarannya juga mudah setelah berhasil mengunduh aplikasinya anda hanya perlu login terlebih dahulu. Setelah itu klik menu “pay” lalu pilih menu pay bpjs.

Langkah selanjutnya hanya perlu memilih rekening pendebetan dan klik verify. Sebelum transaksi diakhiri sebaiknya periksa ulang data transaksinya apakah sudah benar atau tidak. Jika sudah yakin anda hanya perlu memasukan easy pin dan klik verify. Dan pembayaran bpjs tanpa ribet pun selesai dilakukan, jadi tidak perlu lagi ngantri atau datang langsung ke ATM.

Melakukan pembayaran untuk bpjs dengan memanfaatkan aplikasi SimobiPlus selain mudah dan praktis juga menawarkan keuntungan lainnya. Anda bisa mendapatkan keuntungan cashback dan berbagai promo menarik lainnya. Walaupun begitu bagi anda yang belum mengunduh aplikasi SimobiPlus jangan khawatir karena cara lainnya yang cukup mudah juga masih tersedia di bank Sinarmas. Misalnya dengan memanfaatkan ATM atau bisa juga datang langsung ke Alfamart dan lakukan transaksi pembayaran dengan mudah. 

Pembayaran yang mudah yang disediakan Bank Sinarmas tentunya demi memberikan kemudahan untuk berbagai aktivitas keseharian anda. terlebih bagi anda yang setiap harinya selalu sibuk karena pekerjaan maka dengan memanfaatkan kemudahan pembayaran bpjs tentunya akan sangat membantu.

Adanya BPJS yang memberikan bantuan saat keadaan darurat terutama ketika terjadi kejadian yang tidak diinginkan seperti masuk rumah sakit atau kecelakaan maka untuk dana yang dibutuhkan bisa tercover. Selain itu ada banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan adanya BPJS, seperti berikut.

  1. Memiliki tempat rujukan rumah sakit yang banyak pilihannya. Hampir setiap rumah sakit saat ini banyak yang menerima pengobatan dengan bpjs. Tidak hanya itu bahkan para dokter pun baik yang spesialis atau umum juga memberikan pelayanan untuk pengobatan dengan bpjs. Dengan begitu anda bisa memutuskan sendiri dimana rumah sakit rujukan untuk bpjs anda.

  2. Pelayanannya yang cepat. Jika suatu saat anda diharuskan mendapatkan pelayanan yang cepat karena keadaan darurat, maka tidak perlu khawatir dengan memiliki bpjs. Banyak perusahaan asuransi kesehatan yang sudah bekerja sama dengan rumah sakit menjalin kesepakatan yang memudahkan pelayanan tanpa harus berjenjang. Dengan adanya kesepakatan ini tentunya pelayanan yang diberikan bisa lebih cepat

  3. Memiliki harga premi yang terjangkau. Untuk semua kalangan harga premi bpjs sangat terjangkau bahkan cenderung murah jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa diterima. Jadi akan sangat menguntungkan dengan memiliki bpjs ditambah untuk pembayarannya yang mudah setelah adanya kerjasama dengan bank Sinarmas. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments