Kalung Emas

Emas merupakan salah satu logam yang digunakan untuk membuat perhiasan, termasuk kalung. Pada umumnya orang-orang mengenal emas berwarna kuning saja. Namun sebenarnya ada warna lainnya, salah satunya yaitu emas putih. Emas putih merupakan emas kuning yang dicampur dengan logam lainnya seperti perak, palladium, dan nikel. Selanjutnya emas putih akan dilapisi oleh rhodium agar memiliki kilau yang indah. Anda yang bosan dengan kalung emas kuning bisa mencoba emas putih ini.

Saat ini emas putih sudah dijadikan salah satu logam utama pembuatan kalung. Jadi Anda bisa menemukan perhiasan kalung dari emas putih dengan mudah. Berbagai kelebihan bisa Anda rasakan apabila memilih kalung yang terbuat dari logam ini. Langsung saja, berikut ini adalah kelebihannya:

Lebih Sederhana dan Tidak Mencolok

Kalung Emas

Semua orang mengetahui bahwa emas kuning merupakan logam berharga dan bernilai tinggi. Jadi orang yang mengenakan perhiasan emas akan terlihat mencolok. Apalagi warnanya yang kuning bisa dilihat dengan jelas oleh semua orang. Sedangkan emas putih terlihat jauh lebih sederhana dibandingkan emas kuning. Selain warnanya yang tidak mencolok, emas putih juga tampak seperti perhiasan biasa.

Warnanya Tahan Lama dan Lebih Kuat

Emas kuning ternyata mudah berubah warna. Apalagi jika tingkat karat rendah maka perubahan yang terjadi semakin cepat. Hal tersebut berbeda dengan emas putih yang jauh lebih kuat dan warnanya tahan lama. Kilaunya akan tetap terjaga meskipun sudah berumur panjang. Anda hanya perlu merawatnya dengan baik agar kalung semakin awet.

Terkesan Lebih Modern

Kalung emas kuning merupakan perhiasan yang banyak digunakan oleh mereka yang sudah menginjak usia dewasa atau matang. Pasalnya perhiasan tersebut bisa menampilkan kesan glamor sehingga meningkatkan status sosial. Sedangkan emas putih dinilai lebih modern dan terkesan muda. Anda yang ingin tampil modern dan stylish dengan gaya yang tidak berlebihan cocok menggunakannya.


Mampu Meningkatkan Keindahan Berlian

Kombinasi antara emas dan berlian merupakan kombinasi yang bisa membuat kalung tampak lebih indah. Warna emas putih dengan berlian yang kebanyakan adalah bening sangat cocok untuk dipasangkan. Berlian yang ada bisa lebih berkilau dengan logam emas putih yang ada di sekitarnya.

Bisa Dikenakan Kapan Saja

Tampilan sederhana dan tidak mencolok dari emas putih membuatnya bisa dikenakan kapan saja. Anda tidak akan terlihat terlalu menonjol dengan warna putih yang dihadirkan tersebut. Bahkan kalung dengan emas putih bisa Anda gunakan pada aktivitas sehari-hari, misalnya kuliah atau bekerja.

Cocok untuk Pria

Tidak hanya wanita saja, pria juga perlu mengenakan aksesoris jika ingin tampil menawan. Kalung emas kuning dinilai tidak cocok dengan karakter pria pada umumnya karena terlalu mencolok. Hal tersebut berbeda dengan warna silver dari emas putih yang cocok digunakan oleh siapa saja. Pemilihan model yang tepat kemudian akan semakin membuat penampilan para pria lebih menawan.

Itulah berbagai kelebihan kalung emas putih yang perlu Anda ketahui. Namun Anda harus berhati-hati saat membeli karena emas putih terlihat mirip dengan perak. Belilah kalung di toko perhiasan terpercaya seperti The Palace Jeweler agar Anda tidak tertipu. Semua bahan dasar yang dipakai asli dan berkualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Banyak sekali model kalung yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera Anda. Tidak hanya wanita saja, ada beberapa pilihan perhiasan emas untuk pria. Anda bisa mengunjungi langsung store The Palace Jeweler di beberapa kota seperti Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, Medan, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai alamat store The Palace Jeweler, Anda bisa mengunjungi website thepalacejeweler.com.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments