Obat herbal kolesterol

Siapa bilang obat selalu memiliki rasa pahit dan tidak enak. Ada juga obat yang memiliki rasa yang enak dan juga segar. Salah satunya obat herbal kolesterol alami yang ada di sekitar kita. Obat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol ini diperoleh dari beragai bahan makanan yang ada di sekitar kita seperti buah-bahan.

Buah buahan yang dijadikan sebagai obat herbal kolesterol, dapat dikonsumsi dengan cara di jus. Sehingga Anda dapat mengkonsumsinya dengan rasa yang enak, namun tetap dapat menjaga kesehatan kolesterol Anda. Berikut ini beberapa diantaranya. 

Obat herbal kolesterol

Jus Jeruk

Jeruk merupakan salah satu buah yang familiar. Buah yang satu ini sangat terkenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Namun jeruk juga mengandung zat fitosterol yang dapat menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh. Zat aktif yang satu ini dapat menghambat penyerapan kolesterol oleh darah, terutama kolesterol jahat. 

Jus Raspberry

Salah satu buah yang dapat membantu menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh adalah buah Raspberry. Buah yang satu ini mengandung zat polifenol yang merupakan zat antioksidan yang sangat baik jika dikonsumsi. Selain membuat warna buah menjadi lebih terang, zat yang satu ini juga dapat membantu menjaga kadar kolesterol tubuh.


Jus anggur

Anggur adalah salah satu buah bergrombol yang memiliki rasa yang sangat enak. Buah yang satu ini dapat dikonsumsi langsung ataupun diolah seperti dibuat jus. Anggur mengandug berbagai zat aktiv diantaranya adalah flavonoid, resveratrol dan piceatannol. Bahan aktiv tersebut dapat berfungsi menjadi anti oksidan dan juga menjaga kadarkolesterol tubuh.

Jus jambu merah

Jambu merah merupakan salah satu buah yang memiliki segudang manfaat. Jambu merah sudah sangat terkenal dapat membantu menaikan trombosit darah. Namun sebanarnya jambu merah juga dapat membantu menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh Anda jika dikonsumsi secara teratur. 

Dengan mengkonsumsi berbagai jus buah tersebut diatas, Anda dapat menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh Anda. Obat herbal kolesterol lain selain buah-buahan tersebut adalah Kolestromax, yang diformulasi dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments