Rumah harus dibangun dengan baik agar lebih kokoh dan tahan lama. Dengan begitu, Anda tidak akan banyak melakukan renovasi lagi setelah beberapa tahun sejak pembangunan. Semen menjadi salah satu material bangunan yang berpengaruh pada kekuatan bangunan sehingga harus Anda perhatikan dengan baik. Pilih merk semen terbaik dan sudah berstandar SNI agar hasil bangunan sesuai keinginan. 

Rekomendasi merk semen yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Semen Tiga Roda. Selain sudah berstandar SNI, ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki. Langsung saja, berikut ini adalah keunggulan-keunggulan semen satu ini:

Produk Semen Beragam

Merk semen ini menjadi salah satu merk semen Indonesia dengan produk paling lengkap dan beragam. Tidak hanya Portland Composite Cement dan Portland Cement saja, ada beberapa produk lain seperti Oil Well Cement, Mortar, hingga White Cement.

Tidak Mudah Retak

Sebagai merk semen terbaik, keunggulan utama dari Semen Tiga Roda adalah kekuatan dan ketahanannya. Bangunan yang menggunakan semen ini tidak muda retak sehingga bisa diaplikasikan pada dinding maupun lantai bangunan. Lantai dari semen saat ini menjadi favorit banyak orang karena dingin dan cocok dengan gaya industrial.

Harga Terjangkau

Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun semen ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Pada umumnya semen dijual dalam bentuk sak dengan berat 40-50 kg. Harga yang terjangkau bisa membantu menghemat budget pembangunan.

Mudah Ditemukan

Karena menjadi merk semen ternama, Anda bisa menemukannya dengan mudah di berbagai toko bangunan yang ada. Tidak hanya di kota-kota saja, semen ini juga hadir hingga wilayah pedesaan. Sangat membantu Anda yang ingin membangun rumah idaman di area pedesaan.

Mendapatkan Banyak Penghargaan

Bukti bahwa Semen Tiga Roda berkualitas adalah banyaknya penghargaan yang didapatkan. Beberapa di antaranya seperti ICMA 2018 dari Kompas Gramedia, IOBA 2019, dan Top Brand Indonesia Award untuk kategori Cement.

Itulah rekomendasi merk semen terbaik yang bisa Anda pilih. Jangan ragu lagi menggunakan Semen Tiga Roda karena sudah diuji dari segi kualitas dan juga keamanannya. Segera dapatkan Semen Tiga Roda untuk membantu menjadikan bangunan Anda lebih kuat dan juga kokoh. Informasi lebih lengkap bisa Anda lihat pada website resmi perusahaan di alamat sementigaroda.com.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments