Ulang tahun merupakan momen bertambahnya usia yang kerap dianggap spesial. Tidak heran, ketika orang yang Anda sayang berulang tahun Anda ingin memberikan kado istimewa. Hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika akan memberikan hadiah ulang tahun yaitu berhubungan dengan hal yang disuka. Salah satu, barang yang banyak direkomendasikan yaitu perhiasan karena selain dapat mempercantik penampilan juga mempunyai nilai yang tinggi pula.

Jenis-Jenis Perhiasan Untuk Kado Ulang Tahun

Berikut merupakan beberapa jenis perhiasan yang cocok Anda berikan sebagai kado dihari ulang tahun orang yang spesial di hidup Anda.

Cincin

Perhiasan ini sangat cocok diberikan kepada pasangan Anda karena cincin merupakan simbol cinta. Pasangan Anda akan sangat bahagia karena perhiasan ini dapat digunakan diberbagai acara atau bahkan digunakan sehari-hari. Anda dapat memilih jenis cincin yang sesuai dengan karakter pasangan Anda. Jika Anda menginginkan penampilan yang elegan dengan balutan sederhana maka Anda dapat memilih cincin emas putih yang bermatakan berlian. Namun, jika Anda lebih menyukai kesederhanaan maka dapat memilih cincin emas kuning atau putih dengan sedan bulat tanpa banyak detail.

Kalung

Kalung juga menjadi perhiasan yang banyak berikan kepada pasangan. Umumnya, perhiasan ini mempunyai harga yang relatif lebih mahal. Dengan demikian, ini akan sangat cocok untuk diberikan kepada orang yang sangat penting dalam hidup Anda. Desain kalung pun juga beragam mulai dari yang paling sederhana, desain etnik hingga yang banyak detail sekalipun. Jika Anda ingin pasangan Anda mengenakan kalung tersebut untuk acara penting maka Anda dapat memilih desain yang sedikit glamor namun tetap elegan. Sebaliknya, jika Anda ingin melihat perhiasan tersebut dikenakan sehari-hari maka pilihlah desain yang sederhana sehingga nyaman dikenakan.

Gelang

Memberikan hadiah ulang tahun tidak harus kepada pasangan saja namun juga bisa kepada ibu tercinta. Hal ini dikarenakan ibu merupakan salah satu orang yang sangat berjasa dalam kehidupan Anda. Dengan demikian, tidak ada salahnya jika Anda menghadiahkan gelang di hari ulang tahun ibu Anda. Desain gelang yang cocok untuk dihadiahkan ke ibu yaitu model yang sedikit lebar dan tidak terlalu banyak detail. Anda juga dapat memilih gelang emas kuning karena lebih muda dipadukan dengan warna pakaian apapun.

Anting

Perhiasan ini tidak terlalu menonjol seperti perhiasan lainnya namun dapat menunjang penampilan seseorang. Perhiasan jenis ini cocok untuk diberikan ke siapa pun seperti pasangan, orang tua, saudara atau rekan Anda yang berulang tahun. Anting juga terbuat dari berbagai macam material seperti emas kuning, emas putih, palladium, perak hingga platinum. Selain itu, perhiasan ini juga percantik dengan tambahan berlian atau mutiara. Anda juga dapat memilih model mulai dari yang sederhana hingga model yang menjuntai panjang ke bahu.

Toko Perhiasan Terbaik

Untuk mendapatkan perhiasan berkualitas maka Anda harus mencari toko perhiasan yang terpercaya dan mempunyai reputasi yang baik. Anda bisa mencari jenis perhiasan yang cocok untuk Anda atau untuk hadiah orang lain di Mondial Jeweler. Mondial menyediakan berbagai macam perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting dll.

Kalung diatas merupakan salah satu koleksi dari Mondial Jeweler yang dapat Anda jadikan referensi sebagai hadiah ulang tahun. kalung tersebut terbuat dengan emas putih sehingga akan memberikan kesan sederhana kepada pemakainya. Selain itu, kalung di atas juga dipercantik dengan liontin berlian sehingga menambah sentuhan yang lebih anggun. Anda juga dapat mencari berbagai model lainnya dengan mengunjungi website resmi atau datang secara langsung ke toko.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments