Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama apartemen alam sutera. Apartemen satu ini sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan mancanegara karena memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan apartemen lainnya yang ada di Indonesia terkhusus di Tangerang Jakarta Selatan ini.

Apartemen dengan model yang modern diimbangi dengan berbagai fasilitas menarik untuk menunjang kehidupan selama tinggal di apartemen tersebut menjadi daya tarik utama pengunjung yang menyewa apartemen yang terletak di CBD alam sutera Tangerang ini.

Penginapan nan mewah ini sangat cocok sekali bagi masyarakat baik dalam negeri maupun luar negeri untuk tinggal sementara maupun lama. Karena pada apartemen ini dibangun di dekat fasilitas umum untuk kepentingan keluarga.

Fasilitas umum yang terdapat di sekitar apartemen ini adalah adanya beberapa kampus di sekitarnya untuk memudahkan anak melanjutkan pendidikan, adanya mall untuk belanja memenuhi kehidupan rumah tangga, serta dekatnya sarana transportasi menuju jalan tol ke bandara.

Selain berbagai fasilitas tersebut, masih banyak lagi fasilitas yang dapat dinikmati apabila anda tinggal di alam sutera Tangerang ini. Simak review kami berikut ini agar mengetahui seberapa nyaman tinggal disini.

Dikelilingi Kampus Elit


Keunggulan pertama yang dapat dipertimbangkan ketika menempati apartemen alam sutera ini adalah dengan mudahnya akses pendidikan buah hati orang tua. Karena pendidikan itu sangat penting, jadi jangan sampai terlupakan walaupun tempat tinggal anda sering berpindah- pindah.

Pada penginapan ini anda dapat memberikan tempat pendidikan kepada buah hati dengan kampus yang sangat dekat dengan apartemen yang anda tempati. Karena pada apartemen yang terletak di BSD alam sutera ini sangat dekat dengan tiga kampus elit yang ada di Indonesia.

Kampus elit ini dapat menjadi pilihan pendidikan anak untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Adapun tiga kampus elit tersebut adalah binus, SGU, dan UBM. Ketiga kampus ini memiliki tenaga pendidik yang mumpuni di bidangnya masing – masing jadi anda tidak perlu khawatir ketika melanjutkan pendidikan disini.

Selain orang tua dapat menyekolahkan anaknya disini dengan tinggal bersama di apartemen, bagi mahasiswa luar kota juga dapat melanjutkan pendidikan di tiga universitas tersebut dan menyewa apartemen selama pendidikan tinggi.

Apakah tidak kemahalan jika mahasiswa menginap di apartemen ini? Pasti terdapat pertanyaan tersebut. Disini memiliki harga yang cukup murah dibandingkan apartemen lainnya, selain itu pada apartemen ini juga sudah didesain khusus untuk mahasiswa yang belajar disini agar mendapatkan tempat tinggal yang dekat dengan tempat menuntut ilmu.

Memiliki Halaman yang Luas

Keunggulan selanjutnya yaitu pada apartemen alam sutera ini memiliki halaman yang cukup luas dan apartemen ini juga memiliki julukan apartemen dengan area pacific garden yang luas. Dengan luasnya area apartemen ini maka juga memudahkan anda untuk melakukan aktivitas.

Perlu diketahui juga pada apartemen pacific garden campus town ini telah dibangun dan disediakan commercial area dengan luas kurang lebih 4.000 m2. Adapun dua buah atrium mewah yang disediakan oleh pihak apartemen dan terdapat 50 lebih tenan yang dapat dihuni ketika di apartemen pacific garden ini.

Selain itu, pada apartemen ini juga menyediakan tempat khusus bagi mahasiswa yang ingin tinggal di apartemen pacific garden campus town ini. Pihak apartemen telah menyediakan tempat kurang lebih untuk dihuni 12000 mahasiswa.

Itulah tadi beberapa review mengenai beberapa keunggulan ketika menghuni di apartemen alam sutera yang terletak di BSD alam sutera. Bagi anda yang kebingungan tempat tinggal bisa tinggal disini karena memiliki banyak sekali keunggulan dan fasilitas menarik.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments