Bagi wanita pakaian dan aksesoris merupakan satu paket kesatuan yang penting dan tak dapat dipisahkan. Aksesoris menjadi bagian penting yang harus dikenakan bagi wanita. Sebenarnya aksesoris wanita bukan untuk menutupi kecantikan tetapi untuk menambah dan memancarkan kecantikan itu sendiri. Oleh karena itu, setiap wanita harus paham dengan aksesoris yang tepat dan sesuai dengan karakternya.

Banyak berbagai desain aksesoris yang berbeda-beda untuk setiap wanita. Kesepadanan aksesoris dengan pengguna dan pakaiannya akan menghasilkan kecantikan yang utuh serta memancarkan aura menarik dari seorang wanita tersebut. Mondial Jeweler mengeluarkan beberapa koleksi aksesoris beautiful signature yang bisa kamu padupadankan dengan berbagai model pakaian.  



Aksesoris memiliki banyak manfaat bagi wanita, seperti menambah kepercayaan diri, mempercantik penampilan, dapat membantu memperlihatkan karakter pribadi kamu, dan menunjukkan sisi dewasa kamu. Perhiasaan emas pun menjadi penyelamat untuk penampilan kamu. Hal tersebut membuatnya menjadi sering digunakan sebagai salah satu hadiah. 

Kalung emas menjadi salah satu perhiasan yang diminati oleh wanita maupun pria untuk menunjang penampilan. Kalung memiliki bentuk melingkar dan terdapat pengait untuk diikat saat memakaikannya ke leher. Koleksi Liontin Savana berbentuk angsa dari Miss Mondial yang bisa jadi pilihan kamu untuk menunjang penampilan. Banyak orang yang beranggapan jika kalung yang berbentuk fauna terkesan kekanak-kanakan, tetapi ternyata tidak semua kalung yang berbentuk fauna memiliki image seperti itu.

Misalnya kalung berbentuk angsa dapat menunjang penampilan kita menjadi lebih anggun dan elegan lagi. Angsa kerap kali menjadi simbol cinta abadi. Sangat cocok bagi kamu yang ingin memberikan hadiah kepada pacar atau istri.

Koleksi Savana adalah simbol utama kesetian dan cinta abadi. Koleksi ini tersedia dalam dua pilihan yaitu rose gold dan juga white gold 2,358 gram dan sebuah berlian 0,008 carat yang terletak di tengah kalung. Dengan komponen Crossfor, yang beberapa komponennya dibangun dan dirangkai menjadi kombinasi mengayun dan berkilau untuk membuat berlian dan di tentang tempat terus bergerak. Hanya dengan Rp 2.999.000; kamu dapat memiliki liontin Svana ini. 

Leale Necklace Collection merupakan kalung emas dari Miss Mondial. Koleksi ini memiliki aksen lucky charm, dengan mengusung konsep desain movable. Kamu dapat memadukan kalung ini dengan berbagai outfit, dari yang casual hingga formal. Miss Mondial sengaja memilih desain yang unik namun tetap universal agar dapat digunakan diberbagai acara. Kalung ini terbuat dari emas putih dan rose gold dengan bentuk hati yang melambangkan cinta. Keunikan dari kalung ini adalah, bentuk hatinya dapat diatur menjadi “Lariat Necklace”, berbentuk semanggi berdaun empat yang dikenal sebagai simbolis keuntungan. Ada dua jenis kalung ini yang bias kamu pilih sebagai hadiah Valentine untuk sahabat, saudara, pacar, ataupun istri.

Necklace dengan love lucky charm yang terbuat dari bahan emas putih dan emas rose gold seberat 3,910 gram. Dengan hiasan berlian 0,106 carat, Kamu dapat memiliki kalung ini dengan harga Rp 12.890.000;.  koleksi kedua necklace LEALE dengan clover lucky charm ini memiliki aksen infinity di salah satu sudutnya. Kemewahan kalung ini didukung dengan berlian asli yang bertahta cantic di atas lambing infinity dan clover. Kalung ini memiliki berat emas 3,870 gram dan berlian 0,194, kamu pun dapat memiliki kalung ini dengan harga Rp 15.380.000;. Beberapa referensi kalung emas di atas, menjadi pilihan yang tepat untuk kamu miliki.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments