Apakah Anda pelanggan setia susu pertumbuhan Wyeth Nutrition? Jika iya, jangan sia-siakan mendapatkan kesempatan hadiah menarik. Melalui program loyalitas bernama S-26 Loyalty Program, Wyeth Nutrition menghadirkan banyak hadiah menarik untuk Mam maupun Si Kecil. Hadiah tersebut bisa didapatkan dengan cara mengumpulkan poin setiap pembelian produk susu S-26 yang terdiri dari S-26 Procal ULTIMA, S-26 Procal, S-26 Promise, S-26 Procal GOLD, dan S-26 Promise GOLD.

Hadiah paling menarik yang dihadirkan Wyeth Nutrition untuk Mam adalah mainan edukatif. Mainan edukatif tersebut bisa menjadi stimulasi untuk tumbuh kembang anak. Adapun pilihan hadiah stimulasi anak dari Wyeth Nutrition yaitu:

Lego

Lego merupakan salah satu mainan edukatif yang paling sering dipilih oleh para Mam. Mainan ini bisa membantu meningkatkan kreativitas yang dimiliki Si Kecil. Ada cukup banyak jenis mainan lego yang bisa Mam pilih seperti lego duplo my first truck yang membutuhkan 526 points. Lalu ada lego duplo my first animal (1.200 points), lego duplo play room (1.800 points), lego duplo brick box (3.800 points), dan lego duplo alphabet truck (3.800 points).

Activity Ball

Activity ball bisa diberikan kepada anak usia di bawah 3 tahun karena cukup aman. Warnanya yang beragam bisa membantu Si Kecil mengenal warna. Untuk mendapatkannya, Mam perlu mengumpulkan poin hingga 526 points.

Coloring Puzzle

Puzzle biasanya menjadi hadiah stimulasi anak yang sering dipilih para orang tua. Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program menghadirkan hadiah berupa coloring puzzle yang bisa didapatkan dengan poin sebanyak 1.400 points.

Fun Golf Kit

Fun golf kit adalah permainan golf untuk anak-anak. Mainan ini bisa membantu meningkatkan fokus serta melatih kemampuan motorik anak. Anda perlu menabung poin dari pembelian susu Wyeth Nutrition S-26 hingga mencapai 3.000 points.

Smart Word Book

Mainan edukatif terakhir adalah daftar ini adalah smart word book. Melalui mainan ini, Si Kecil bisa mengenal berbagai macam hal seperti makanan, buah, hewan, dan lain sebagainya. Poin yang perlu dikumpulkan untuk mendapatkan smart word book adalah 4.000 points. 

Itulah beberapa hadiah stimulasi anak dari Wyeth Nutrition. Sebelum mengumpulkan poin dari pembelian susu Wyeth Nutrition S-26, Anda harus mendaftarkan diri sebagai member terlebih dahulu. Cara daftar member bisa dilakukan melalui beberapa platform. Salah satunya yaitu melalui website dengan mengakses alamat berikut www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments