Memilih cincin berlian untuk lamaran bagi kaum pria mungkin terdengar sepele, namun faktanya tidaklah demikian. Pada masa kekinian, lamaran menjadi momen yang wajib diperhatikan oleh kaum pria maupun wanita. Cincin berlian pria untuk acara lamaran di masa kini nyatanya mampu menarik perhatian, baik dari segi konsumen maupun produsen. Cincin lamaran dengan kualitas eksklusif juga dikenal dengan sebutan diamond engagement ring. Brand perhiasan berlian yang sudah dikenal dan memiliki kualitas eksklusif di negeri ini yaitu Miss Mondial.

Kamu sedang bingung mencari diamond engagement ring untuk pria? Tak usah bingung lagi ya! Dengan membaca tulisan ini kamu bakalan dapat inspirasi cincin berlian pria yang cocok untuk acara lamaran.

Solitaire Square Diamond 

Cincin lamaran yang pertama ini terinspirasi dari lamaran pasangan youtuber dan artis di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Diamond engagement ring pasangan pesohor di Indonesia ini menggunakan Solitaire Square Diamond. Solitaire Square Diamond ini dipakai oleh Atta Halilintar ketika lamaran. Sedangkan Aurel Hermansyah menggunakan Solitaire Halo Diamond.

Kedua cincin lamaran ini terbuat dari berlian asli, yaitu Forevermark Encordia. Selain itu, Miss Mondial juga memberikan sentuhan Signature Diamond Mondial Excellent Cut atau biasa disingkat dengan MEC. Keunggulan dari cincin berlian pria dari Miss Mondial ini yaitu melebihi 4C Triple Excellent dari GIA. Dan juga sudah melewati perhitungan light performance dari Sarine Technology. 

Cincin lamaran pria ini memiliki desain timeless. Makna nya yaitu bahwa siapa saja yang menggunakan cincin lamaran ini akan memiliki kisah cinta yang tak lekang oleh waktu. Kilau pancaran berlian pada cincin lamaran ini juga menggambarkan betapa indahnya kisah cinta yang nantinya akan dibangung oleh pemakainya. 

Eternity Tennis Ring

Seperti hal nya inspirasi cincin lamaran yang pertama, cincin lamaran kedua ini juga mengambil tema timeless. Tentu saja maknanya juga senada, yaitu harapan agar memiliki kisah cinta yang sempurna dan tidak lekang dimakan oleh waktu. Cincin berlian kedua ini bertajuk Eternity Tennis Ring. Cincin berlian ini dipenuhi dengan baguette cut diamond yang didesain melingkari cincin dengan penuh. 

Alasan kenapa memilih desain baguette cut diamond yaitu dikarenakan potongan persegi panjang pada berlian akan memberikan kesan ramping dan elegan. Sehingga sangat cocok untuk tema timeless yang tengah dibuat khusus untuk cincin ini. Selain itu, baguette cut diamond juga menjadi primadona berlian di dunia ini. Meskipun aslinya potongan dari baguette cut diamond ini memiliki hasil vintage, namun hal ini malah menciptakan kesan elegan yang begitu kental. Cincin lamaran ini sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang suka dengan hal-hal yang sederhana namun tetap terlihat elegan.

Nah, itu tadi inspirasi cincin berlian untuk lamaran. Apabila kamu memiliki desain cincin lamaran sendiri, kamu bisa memesan secara langsung ke Miss Mondial Lho! Sebab Miss Mondial memiliki layanan custom made, yaitu mewujudkan request dari customer sedetail mungkin. Misalnya kamu ingin dibuatkan cincin lamaran yang menunjukkan dalamnya kisah cinta yang kamu lalui bersama pasangan, Miss Mondial siap mewujudkannya. Miss Mondial memiliki tim desain khusus untuk memenuhi segala permintaan customer nya.  

Apabila kamu berminat untuk melihat secara langsung apa saja koleksi perhiasan berlian yang dimiliki oleh Miss Mondial. Kamu dapat berkunjung ke lama IG nya yaitu @miss_mondial. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments