Banyak orang yang masih meragukan untuk melakukan simpanan tabungan di Bank. Padahal menabung di bank ini bisa dikatakan lebih aman dan juga banyak keuntungan yang bisa didapatkan nasabahnya.  

Di zaman secanggih ini, masih ada saja beberapa orang yang enggan untuk melakukan simpanan tabungan di bank. Padahal daripada menyimpan uang tabungan di celengan, lemari, ataupun di bawah kasur, menabung di bank bisa dikatakan lebih aman. 

Adapun berbagai keuntungan menabung atau menyimpan simpanan tabungan di bank ini adalah sebagai berikut :


Mendapatkan keuntungan lebih dari bunga tabungan

Setiap dana yang akan ditabungkan di bank, maka akan ada keuntungan lebih bagi nasabahnya berupa bunga tabungan. Bunga tabungan ini akan menjadi lebih berarti jika dana yang anda tabungkan, sudah disetorkan lebih lama dan jumlahnya semakin besar. 


Tempat menyimpan uang paling aman

Berbeda dengan menyimpan uang di celengan atau dilemari sekalipun, sangat rentan sekali hilang atau dicuri. Dengan demikian menyimpan uang di tabungan bank, bisa dikatakan lebih terjamin keamanannya. Karena di bank sendiri memiliki sistem keamanan yang berlipat-lipat. Anda tidak usah takut akan hilangnya dana anda, yang sudah disetorkan ke tabungan bank. Karena bank yang resmi sudah bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), yang bisa menjamin uang anda bisa diambil kembali, meskipun terjadi sesuatu yang buruk pada bank yang anda pilih. 


Bisa melakukan berbagai transaksi kapanpun dan dimanapun

Ketika anda menabung di bank, maka anda bisa menikmati berbagai fitur seperti internet banking, sms banking, dan juga bisa melakukan aktivitas terima dan kirim uang melalui ATM. Dan menariknya sistem ini bisa anda nikmati selama 24 jam penuh. 




Bisa mendapatkan hadiah yang menarik

Setiap bank biasanya akan memberikan hadiah yang menarik bagi nasabahnya, secara diundi. Namun, semakin rutin dan besar uang yang anda tabungkan di bank, maka kesempatan untuk memenangkan hadiah dari bank akan semakin besar juga. Yang menariknya, hadiah yang diberikan tidak main-main loh! Ada yang memberikan hadiah uang milyaran, mobil sampai rumah. 


Nah, ada cukup banyak sekali bukan keuntungan dari melakukan simpanan tabungan di Bank ini? Bilapun anda bingung mau memilih bank mana, yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat menabung anda, kami merekomendasikan untuk memilih Bank Danamon, yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya. 

 


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments