Saat berbelanja dan membawa uang uang tunai dengan jumlah yang cukup besar pada saat ini menjadi salah satu hal yang cukup aneh untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan kehadiran kartu kredit yang akan memberikan kemudahan bagi semua orang saat melakukan transaksi pembayaran. 

Beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati saat memiliki Kartu Kredit adalah kita tidak perlu lagi mencari mesin ATM atau membawa sejumlah uang tunai dengan nominal yang cukup besar ketika berbelanja Karena semua itu bisa dilakukan dengan sangat mudah dengan kehadiran kartu kredit yang kita miliki. 

Memiliki kartu kredit juga akan menghadirkan rasa aman karena kita tidak akan merasa khawatir kehilangan sejumlah uang tunai yang kita bawa serta apabila kartu kredit tersebut hilang maupun dicuri maka bisa diblokir dan terlindungi dari penyalahgunaan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Dari berbagai macam lembaga keuangan yang menyediakan layanan kartu kredit, kartu kredit visa Bank Danamon bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat.

Kartu kredit visa platinum dari Bank Danamon bisa digunakan untuk setiap nasabah yang ingin menikmati berbagai macam fasilitas khusus untuk memudahkan transaksi pembayaran yang dilakukan setiap harinya. 

Beberapa manfaat yang bisa dinikmati saat menggunakan kartu kredit tersebut adalah cashback hingga 10% untuk transaksi di akhir pekan. Setiap nasabah yang menggunakan kartu kredit Danamon visa platinum bisa menikmati cashback 10% untuk transaksi ritel pada hari Sabtu dan Minggu. Selain itu manfaat lain yang bisa dinikmati adalah bisa mendapatkan berbagai macam penawaran baik dari merchant pilihan yang sudah terdata di layanan bank Danamon.

Beberapa fitur kartu kredit visa Danamon platinum yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah diantaranya adalah family Pak. Dan perkalian dengan berbagai macam solusi pembayaran untuk keluarga seperti bebas menentukan ciri-ciri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga sesuai kebutuhan rincian transaksi pemakaian terpisah untuk masing-masing kartu yang digunakan hingga 1 annual fee yang ringan dengan maksimal kepemilikan 4 anggota keluarga. 

Pemilik kartu dan nomor bisa juga bisa menikmati fasilitas the point yaitu berupa poin-poin khusus yang didapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan dan bisa digunakan untuk ditukarkan dengan reward menarik seperti voucher belanja hingga berbagai macam peralatan elektronik.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments