Jika Anda tertarik untuk mengembangkan karir Anda sebagai Desainer Grafis, maka Anda harus membaca ini. Memilih jalur yang tepat untuk karir Anda sangat penting, karena memberikan kepuasan di tempat kerja. Tetapi juga membantu kita untuk menempatkan keahlian kami dalam hal itu. Untuk langkah yang sangat penting dalam memulai karir adalah menemukan sekolah design yang tepat untuk mendapatkan pengetahuan dan sertifikasi yang tepat seperti International Design School.

Bahkan jika Anda sedang belajar di sekolah menengah sekarang, atau berencana untuk  memulai karir di bidang desain grafis, Anda mungkin bertanya-tanya apakah layak untuk melanjutkan pendidikan di sekolah desain grafis. Itu fakta yang benar, menghadiri sekolah berorientasi karir untuk program studi tertentu akan sering membawa Anda lebih dekat ke tujuan karir Anda. Juga membantu Anda mendapatkan pekerjaan ideal Anda di bidang tertentu.

Namun, Anda mungkin merasa bahwa Anda sudah memiliki keterampilan, pengalaman, dan bakat yang Anda butuhkan untuk berhasil sebagai desainer grafis. Namun, untuk menjadi lebih baik secara teknis di bidang tertentu, penting untuk menempuh Sekolah Desainer Grafis. Nah, disini kita akan membahas tiga manfaat penting kuliah di jurusan desain grafis.

Anda Belajar dari yang Terbaik

Banyak yang percaya bahwa seniman sejati selalu tetap menjadi mahasiswa. Karena mereka selalu siap untuk belajar lebih banyak. Tak peduli seberapa banyak pengalaman yang sudah Anda miliki, Anda selalu akan memperoleh manfaat dengan selalu berada di lingkungan sekolah design. Di perguruan tinggi desain grafis seperti International Design School, Anda pasti akan memiliki akses ke teknik dan kemajuan paling inovatif di bidangnya.

Anda akan mengerjakan berbagai proyek langsung berdasarkan berbagai lingkungan. Untuk melakukannya, selalu membutuhkan sedikit bantuan, teknik, dan perangkat lunak/perangkat keras. Melalui sekolah Anda, Anda akan dapat berkenalan dengan program yang sama yang dapat digunakan oleh perusahaan desain papan atas. Selain teknologi, Anda juga bisa mendapatkan pendampingan yang tepat dari dosen Anda. Mereka selalu bersedia untuk berbagi pengetahuan mereka dengan Anda. Ini tidak hanya akan memperkaya pemahaman Anda tentang keterampilan desain teknis, tetapi juga apa yang harus Anda hindari.

Anda Akan Memperkuat Portofolio Anda

Sedangkan untuk sisi karir dan bisnis sebagai desainer grafis, Anda akan berkesempatan untuk belajar dari berbagai firma pemasaran dan desain populer. Seringkali mereka dapat memilih Anda sebagai pekerja magang atau lebih lanjut mengangkat Anda sebagai karyawan tetap.

Perusahaan yang membutuhkan pelamar kerja yang telah memperoleh gelar sarjana atau memiliki portofolio dan resume yang luas. Ini adalah cara perusahaan untuk memastikan bahwa pelamar yang akan mereka pekerjakan memiliki keterampilan dasar untuk posisi entry-level. Seringkali, memiliki beberapa tahun pengalaman dalam lingkungan akademik dengan para profesional yang sangat terlatih akan memberi Anda keunggulan. Dan perusahaan akan segera menerima Anda. 

Selain itu, orang dengan gelar tertentu dari perguruan tinggi atau sekolah, memperoleh rata-rata sekitar delapan puluh persen lebih banyak daripada orang yang tidak memilikinya. Jadi pendidikan perguruan tinggi kemungkinan akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi.

Anda Akan Tetap Berhubungan

Seiring dengan perjalanan belajar Anda di sekolah design, Anda akan lebih banyak berlatih dan pada saat Anda akan mencapai kesempurnaan dalam desain grafis. Anda juga akan membuat kontak berharga yang akan membantu Anda untuk sukses setelah lulus dari universitas. Banyak perusahaan periklanan, pemasaran, dan desain memiliki hubungan dekat dengan sekolah dan dosen karena alasan ini.

Selain itu, ada kemungkinan manfaat hubungan dengan teman sebaya akan bermanfaat. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, seringkali mentor, dosen, dan mahasiswa lain yang Anda kenal akan membantu Anda mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments