Masa tumbuh kembang anak dimulai dari usia 0 hingga 5 tahun. Masa tersebut dikenal juga dengan istilah golden age dimana anak-anak tengah mengalami tumbuh kembang secara signifikan. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, kini Anda bisa memberi susu Dancow. Pasalnya manfaat susu Dancow 1-3 tahun sangat ideal untuk si kecil yang sedang dalam masa golden age.

Susu untuk usia 1 hingga 3 tahun adalah susu terbaik yang kaya akan nutrisi penting untuk si kecil. Pasalnya, kebutuhan nutrisi anak-anak dua kali lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan nutrisi orang dewasa. Itulah kenapa, nutrisi pada susu bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Susu sudah diperkaya dengan kandungan kalsium dan vitamin D. Dua kandungan ini akan berkolaborasi di dalam tubuh. Kalsium adalah kandungan untuk kesehatan tulang dan membentuk tulang yang kuat maupun gigi pada anak-anak. Sedangkan vitamin D merupakan nutrisi penting untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh.

Selain kalsium, kandungan protein di dalam susu juga tergolong sangat tinggi sekali. Protein ini dapat membantu membentuk jaringan sel-sel otot si kecil. Protein dan kalsium adalah dua kandungan penting yang dapat mengoptimalkan tinggi badan anak.

Sebagai informasi, dalam masa golden age, si kecil tidak hanya mengalami tumbuh kembang secara fisik saja. Si kecil juga mengalami tumbuh kembang secara signifikan secara kecerdasannya. Untuk membantu mengoptimalkan kecerdasan si kecil, produk susu ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan minyak ikan, omega 3 dan omega 6.

Kandungan omega 3 dan omega 6 adalah kandungan nutrisi otak yang mampu membantu mengoptimalkan kecerdasan anak di masa tumbuh kembangnya.

Selain itu, protein juga memiliki fungsi penting yang mampu untuk membentuk jaringan sel di dalam otak sehingga dapat membantu proses pembelajaran si kecil. Itulah kenapa, susu adalah asupan penting yang tidak hanya bagus untuk fisik dan kesehatan si kecil juga bagu untuk kecerdasan anak.

Demikian penjelasan seputar manfaat susu Dancow 1-3 tahun yang penting untuk Anda pertimbangkan sebagai asupan produk susu terbaik untuk tumbuh kembang mereka. Semoga bermanfaat.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments