Pajero Sport adalah salah satu mobil idaman yang sudah dicintai sejak awal kemunculannya. Hal itu karena mobil ini memiliki desain keren sekaligus maskulin. Bukan hanya tentang desainnya, masih ada banyak kelebihan Mitsubishi Pajero Sport yang tidak mungkin Anda dapatkan di mobil merk lain. 

Banyak pecinta otomotif yang suka membahas Pajero Sport dan kelebihannya. Itu karena mobil ini memang layak untuk diperbincangkan kelebihannya. Bahkan banyak yang suka dengan Pajero Sport karena cocok sekali untuk kendaraan yang berkelas dan elegan. 

Apa Saja Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport?

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya, Pajero Sport disukai banyak orang karena berbagai kelebihannya. Seperti beberapa kelebihannya yang menakjubkan berikut ini:

Dilengkapi Sunroof

Kelebihan pertama yang bisa Anda peroleh ketika membeli Pajero Sport terbaru adalah adanya sunroof. Bukan hanya membuat tampilan mobil menjadi lebih mewah dan berkelas, tetapi fitur tersebut juga bisa memberikan kesan mobil yang lebih lega.

Memandang mobil dengan kesan yang keren pasti terasa lebih menyenangkan bagi siapapun. Begitu pula jika Anda ingin membeli Pajero Sport.

Memiliki Fitur Keselamatan

Kelebihan berikutnya terletak pada fitur keselamatan yang ada pada mobil. Beberapa fitur yang bisa Anda peroleh antara lain ultrasonic mis-acceleration mitigation system (UMS), blind spot warning (BSW), active stability & traction control (ASTC), forward collision mitigation system (FCM), serta adaptive cruise control (ACC) yang bisa memberikan manfaat mobil bisa melaju dan mengerem otomatis ketika kendaraan di depannya mengerem. Benar-benar menjadi fitur yang sangat menarik.

Mempunyai Fitur Active Cornering Lamp

Fitur yang tak kalah menarik dari Pajero Sport adalah adanya active cornering lamp yang menarik. Fitur ini bisa memberikan visibilitas berkendara yang baik, bahkan ketika mobil dalam kondisi ingin menikung. Bukan hanya itu, ada juga lampu tambahan yang bisa menyala untuk menyinari sudut-sudut gelap.

Mesin Diesel Istimewa

Tidak lupa yang spesial adalah adanya mesin diesel yang istimewa. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang membuat Pajero Sport dilirik oleh banyak konsumen. Varian tertinggi dari jenis mobil ini memiliki kode 4N15 MIVEC, yang belum bisa Anda peroleh di sembarang mobil.

Mobil yang Nyaman

Pajero Sport adalah jawaban untuk keinginan para konsumen selama ini. Mobil ini memiliki kondisi mobil yang nyaman, kabin luas, mewah, serta berbagai fitur menyenangkan lainnya sehingga membuat pengendara merasa lebih nyaman dalam mengendarai mobil.

Anda dan keluarga akan merasa nyaman ketika menggunakan Pajero Sport karena adanya fitur traction control yang bisa membuat kendaraan selalu stabil, bahkan ketika melewati jalanan dengan berbagai medan.

Selain itu, Anda bisa mengendarai mobil dengan lebih aman karena fitur forward collision mitigation (FCM) yang bisa mencegah tabrakan. 

Banyak Pilihan Warna

Pajero Sport akan membuat Anda memiliki pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Apalagi ada banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Beberapa variasi warna dari Pajero Sport antara lain:

  • Deep Bronze
  • Graphite Grey
  • Diamond Black
  • White Diamond
  • Sterling Silver

Jangan lupa untuk membeli Pajero Sport di dealer terbaik seperti Lautan Berlian yang telah melayani banyak konsumen. Pelayanan yang ramah dan profesional membuat dealer ini disukai oleh banyak pelanggan, selain harga mobilnya yang kompetitif.

Jangan sampai salah pilih, beli Mitsubishi Pajero Sport di Lautan Berlian untuk mendapatkan produk terbaik.



Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments