Jika untuk sehari-harinya Anda lebih suka tampil sederhana ataupun biasa-biasa saja, tidak ada salahnya ketika sesekali muncul dengan penampilan yang berbeda pada kesempatan penting. Tampil memukau tidak perlu dengan menggunakan busana dan riasan yang heboh ya, malah yang ada Anda akan terlihat seperti orang salah kostum. Kamu tetap bisa memukau dengan menggunakan busana desain sederhana yang dipadukan dengan perhiasan mewah. Wow, it sounds great, doesn’t it? Anda bisa mengkombinasikan busana yang dikenakan dengan kalung berlian ketika menghadiri beberapa momen penting, acara formal atau bahkan pesta. 

Rekomendasi Kalung Berlian Untuk Penampilan Mewah dan Elegan

Kalung berlian mewah tentu selalu menjadi salah satu jenis perhiasan yang menjadi dambaan bagi para kaum wanita. Selain itu kalung berlian juga mampu mendukung penampilan seorang wanita menjadi lebih maksimal pada setiap acara, karena faktor kemewahan, keindahan yang dimiliki batu mulia ini memang dapat memberikan aura positif terhadap kaum hawa yang menggunakannya. Berikut ini kami hadirkan beberapa model kalung berlian mewah dan elegan yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda, diantaranya yaitu:

Kalung berlian cielo

Jika Anda akan menghadiri sebuah pesta, tidak ada salahnya jika Anda mencoba penampilan yang menonjol dan menjadi pusat perhatian dengan mengkolaborasikan fashion dan perhiasan yang tepat.

Untuk mengekspresikan selera Anda yang mewah dan berkelas maka kalung berlian Cielo bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kalung jenis ini terdiri dari beberapa butir berlian yang dibuat dengan penuh ketelitian dan kesabaran. Berlian kuning yang terdapat pada bagian tengah kalung merupakan berlian langka. Hal tersebut menambah kesan mewah dan berkelas bagi siapa saja wanita yang menggunakannya.


Oleh sebab itu, tidak heran jika kalung ini memiliki nilai harga yang cukup tinggi. Terlebih ditambah dengan desainnya yang unik dan tidak terkesan norak. Anda bisa menggunakan kalung ini bersama dengan gaun off shoulder dengan rambut terikat atau disanggul agar penampilan Anda terlihat semakin anggun dan menawan.

Kalung berlian athena

Bagi Anda yang kurang suka menggunakan perhiasan mewah namun tidak terkesan "heboh", Anda bisa menggunakan kalung berlian athena ini. Meskipun desain kalung ini cukup sederhana, namun keunikan desain yang dimiliki kalung ini tetap bisa menarik perhatian siapapun yang melihatnya, lho.

Jenis bahan yang digunakan oleh kalung ini yaitu emas putih. Seperti yang diketahui, emas putih ini memiliki kelebihan yaitu mudah dikombinasikan dengan berbagai macam warna outfit yang Anda kenakan. Selain itu, emas putih juga menjadi perpaduan sempurna ketika disandingkan dengan balutan berlian karena akan dapat membuat keduanya semakin memancar keindahan dan kilauan yang menawan. Hal yang membuatnya semakin menarik yaitu terdapat 3 jenis potongan berbeda diantaranya square, pear & marquise shaped. Penataan ketiga model berlian tersebut mampu memberikan tampilan seni yang berkelas dan juga elegan.

Kalung berlian luciente

Referensi model kalung berlian lain untuk mendapatkan tampilan mewah dan berkelas namun dalam sentuhan sederhana lainnya yaitu dengan kalung model luciente. Jenis kalung ini termasuk kedalam jenis kalung collar karena ukurannya yang relatif lebih pendek dibanding yang lainnya. Desain kalung ini pun juga cukup unik dengan untaian dari berlian excellent cut dan ditambahkan aksen berlian lainnya yang masing-masing memancarkan kilaunya.

Kalung model ini akan terlihat semakin indah jika digunakan pada malam hari. Kilauan cahaya dari setiap berliannya akan terlihat begitu jelas dalam gelap malam.  Ukurannya yang pendek melingkar pada pangkal leher mampu memberikan kesan leher wanita yang menggunakan kalung ini terlihat lebih jenjang. Jika sudah menggunakan kalung ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan gaun yang “heboh” atau banyak detail. Kemewahan dari pancaran berlian tersebut sudah dapat membuat Anda lebih berkharisma.

Itulah dia 3 rekomendasi model kalung mewah yang bisa membuat penampilan Anda lebih menawan dan juga elegan. Untuk mendapatkan kalung ataupun jenis perhiasan lain, Mondial Jeweler adalah pilihan yang tepat. Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu toko terpercaya yang menyediakan beragam jenis perhiasan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.







Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments