Gelang Emas Terlalu Besar? Lihat Cara Mengatasinya Di Sini! | Adelle  Jewellery

Memilih perhiasan tentunya tidak boleh dilakukan asal-asalan seperti halnya membeli permen di warung kelontongan. Seperti halnya ketika ingin membeli gelang emas model terbaru, Anda harus lakukan dengan penuh pertimbangan agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

Terbaik dalam membeli gelang emas model terbaru disini, selain harus mendapatkan yang berkualitas tinggi saja melainkan harus juga nyaman ketika dikenakan. Karena apa artinya jika gelang emas yang dibeli sudah mahal sekalipun, tapi tidak nyaman ketika dipakai akan terkesan menjadi sia-sia. 

Tips memilih gelang emas terbaru, yang sesuai dengan berbagai bentuk lengan

Agar gelang emas model terbaru lebih klop ketika digunakan, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memilih gelang yang sesuai dengan bentuk lengan Anda. Adapun caranya bisa disimak sebagai berikut: 

Bagi yang memiliki lengan besar

Untuk pemilik lengan besar, maka sangat tidak disarankan untuk memilih gelang emas yang ketebalannya sangat tipis. Kenapa demikian? Sebab dengan memilih gelang emas yang tipis ini, malah akan semakin mempertegas bentuk lengan Anda yang besar tersebut. 

Untuk itu, solusi terbaik bagi pemilik lengan besar ini adalah dengan memilih gelang emas yang desain atau bentuknya sedikit lebih tebal. Dengan memakai gelang emas yang sedikit tebal ini, tentunya akan mengimbangi proporsi bentuk lengan Anda yang besar. 

Kalaupun perihal warna gelang emasnya sendiri, sebaiknya juga hindari untuk memilih gelang emas yang memiliki warna kuning mengkilap. Alangkah baiknya memilih gelang emas yang memiliki warna kalem, seperti misalnya warna emas putih ataupun yang terbuat dari campuran warna logam lainnya.

Bagi yang memiliki lengan kecil

Jika Anda adalah seorang wanita dengan lengan kecil, maka sangat direkomendasikan untuk memilih gelang emas yang memiliki diameter agak besar. Hanya pastikan saja untuk diameternya jangan terlalu over besar, karena malah akan mudah melorot ketika digunakan. 

Dan untuk pemilihan warna gelang emas yang cocok untuk pemilik lengan kecil ini, lebih cocok untuk memililh gelang emas dengan yang berwarna sedikit mencolok. Berbanding terbalik dengan si pemilik lengan besar, warna emas kuning mengkilap jauh lebih menarik ketika digunakan oleh si pemilik lengan kecil ini. 

Agar tidak monoton, perihal penggunaan gelang emas untuk pemilik lengan kecil ini, lebih leluasa untuk memilih bentuk gelang yang tidak lazim sekalipun. Seperti misalnya Anda bisa memilih gelang emas yang berbentuk segitiga, kotak, ataupun bentuk-bentuk yang unik lainnya.  

Bagi pemilik lengan yang kekar

Adakalanya sebagai seorang wanita, ada yang memiliki bentuk lengan yang tidak besar dan juga kecil, melainkan sedikit berisi dan berotot. Dan sebagai solusi pemilihan gelang emas untuk pemilik lengan yang kekar ini, sangat direkomendasikan untuk memilih gelang dengan ketebalan yang tipis. 

Namun berbeda dengan si pemilik lengan besar, untuk pemilik lengan besar ini disarankan untuk memakai gelang emas yang tidak hanya satu saja, melainkan bisa memakai dalam jumlah yang lebih banyak. 

Solusi terbaik membeli gelang emas di tahun 2022

Setelah Anda mengetahui cara membeli gelang emas yang sesuai dengan bentuk lengan, tinggal menentukan untuk membeli di toko perhiasan yang mana. Namun sebaiknya, Anda harus membeli gelang emas ini di toko perhiasan yang terpercaya seperti halnya di The Palace Jeweler. 

Kenapa harus membelinya di toko perhiasan yang sudah terpercaya? Sebab belakangan ini banyak bermunculan penjual perhiasan nakal yang menjual perhiasan emas dengan kualitas abal-abal, bahkan ada yang sampai imitasi. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments