Gelang berlian dikenal sebagai aksesoris mewah yang dipasang di pergelangan tangan. Selain gelang, ada aksesoris lain yang juga suka dipakai wanita yaitu jam tangan. Dewasa ini jam tangan tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu saja namun juga berguna sebagai aksesoris. Bagi Anda yang suka gelang berlian unik dan jam tangan, Anda bisa lho memadukannya. Jika berhasil memadukan dengan baik maka penampilan Anda akan semakin mempesona. Berikut ini adalah beberapa inspirasi padu padan gelang dan jam tangan yang bisa dicoba:

Tampilan Klasik dan Simple

Sebagian besar wanita millennials sangat suka dengan tampilan simple dan tidak berlebihan. Istilahnya tidak membuat mereka ribet saat melakukan aktivitas yang diinginkan. Untuk mendapatkan penampilan klasik dan simple, Anda bisa memilih jam tangan berdesain klasik dan gelang berdesain simple atau sebaliknya. Gunakan masing-masing satu buah saja. Jangan menonjolkan semua item, pilih salah satu saja, ingin menonjolkan jam tangan atau gelang.

Tampilan Menonjol

Berkebalikan dengan tampilan sebelumnya yang tidak ingin terlalu menonjol, tampilan selanjutnya adalah tampilan yang menonjol. Jika menginginkan tampilan menonjol, Anda bisa menggunakan beberapa gelang sekaligus. Selain itu, perhatikan pemilihan modelnya, sebaiknya pilih model yang mampu menonjolkan gelang misalnya charm bracelet. Sedangkan ukuran jam tangan bisa di medium saja.

Tampilan Minimalis

Tampilan minimalis sebenarnya sama seperti tampilan simple, namun lebih ke fungsi jam tangan dan gelang yang Anda pakai. Anda yang ingin tampilan minimalis bisa memilih gelang ukuran tipis. Kelebihan gelang tipis yaitu mudah dipadukan dengan berbagai macam jam. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tampilan minimalis di berbagai kesempatan, termasuk aktivitas sehari-hari.

Tampilan Modern dan Kekinian

Siapa sih yang tidak ingin tampil terlihat modern dan kekinian, semua wanita pasti menginginkannya. Tampilan ini paling cocok untuk Anda yang ingin menunjukkan sisi modern dari seorang wanita. Gunakan gelang berdesain fancy, lalu padukan dengan smart watch. Smartwatch merupakan jam pintar yang desainnya semakin beragam. Cari strap yang senada dengan gelangnya agar tidak terlihat bertabrakan.

Tampilan Unik

Gelang unik sebaiknya memang memiliki tampilan yang unik bukan? Anda tetap bisa memadukan gelang unik dengan jam tangan untuk mendapatkan penampilan yang unik. Salah satu cara membuat tampilan unik yaitu dengan memadukan beberapa warna sekaligus. 

Contohnya yaitu memadukan silver dan warna emas. Anda bisa memilih warna silver, lalu gelangnya bisa menggunakan emas kuning atau rose gold. Emas putih memiliki warna yang sama dengan silver, jadi bisa dijadikan pilihan juga. Warna yang saling bertabrakan tersebut malah membuat terlihat unik namun tetap kece.

Tampilan Aman untuk Pemula

Pada umumnya pemula lebih berhati-hati saat akan memadukan gelang dan jam tangan. Takutnya mix and match yang dilakukan malah membuat tampilan terkesan berlebihan. Tampilan aman untuk pemula yaitu memadukan gelang dengan jam berwarna sama. Misalnya gelang menggunakan emas kuning, maka sebaiknya jam tangannya juga menggunakan warna yang mirip.

Tampilan Glamor

Inspirasi terakhir yaitu penampilan yang glamor misalnya seperti menghadiri pesta, wisuda, dan lain sebagainya. Gunakan jam tangan berhias berlian dengan gelang yang juga banyak berliannya. Contoh gelang dengan banyak berlian yaitu eternity banggel, tennis bracelet, dan lain sebagainya.

Itulah inspirasi mix and match antara gelang berlian unik dan jam tangan yang sama-sama digunakan di pergelangan tangan. Anda harus mencari gelang yang cocok untuk dipadukan dengan jam tangan milik Anda. The Palace adalah tempat Anda menemukan gelang berkualitas, mewah, dan unik. Lihat detail koleksi dari The Palace secara online di website www.thepalacejeweler.com. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments