Memiliki tampilan yang menawan dan mewah tentunya menjadi impian bagi setiap wanita.untuk mewujudkan nya tentu dibutuhkan tampilan outfit dan juga aksesoris yang serasi dan juga tepat. Khususnya untuk aksesoris perhiasan ,perhiasan berlian selalu menjadi pilihan utama untuk dikenakan. Salah satunya adalah kalung berlian asli.. Perhiasan yang satu ini memang selalu menjadi the center of attention bagi orang yang melihatnya.Terutama ketika Anda menggunakan dengan style dan desain yang tepat dengan outfit Anda.

Saat ini ada beraneka ragam model dan desain kalung berlian asli yang bisa Anda pilih untuk membuat penampilan  semakin cantik dan menawan. Mulai dari kalung berlian klasik, tennis atau bahkan kalung berlian solitaire dan banyak lagi.

Sebagai brand perhiasan ternama The palace jeweler juga memiliki koleksi kalung berlian dengan desain yang unik dan beragam. Bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kesukaan Anda. Beberapa desain dan model kalung berikut bisa menjadi rekomendasi dan referensi Anda dalam memilih. Berikut informasi lengkap nya

Kalung dengan liontin moela

salah satu rekomendasi desain kalung berlian yang unik adalah kalung dengan liontin moela. desain kalung yang simple ini cocok untuk Anda kenakan untuk melengkapi outfit of the day Anda. Set perhiasan ini memiliki kualitas yang sangat baik dengan kadar logam emas yang digunakan yaitu sebesar 18K. Selain itu kalung liontin berlian ini juga telah memiliki sertifikasi SNI sehingga kualitas nya terjamin

Kalung seri Anta Koye

Untuk Anda yang mencintai desain yang autentik dan memiliki sentuhan seni Indonesia, maka kalung seri anta koye akan cocok untuk Anda. Koleksi perhiasan kalung ini merupakan bagian dari koleksi Nusantara The palace Jeweler. Sebagaimana diketahui, bahwa koleksi Nusantara merupakan hasil kolaborasi antara The palace dengan desainer kenamaan Samuel wattimena. Koleksi perhiasan kalung ini didesain dengan material maskuning seberat 46,13 gram. Perhiasan kalung ini didesain menyerupai ornamen perhiasan lokal indonesia tepatnya indonesia bagian tengan. Jenis perhiasan kalung ini akan sangat cocok untuk koleksi atau bahkan dikenakan pada acara resmi dengan style traditional.

Kalung berlian initial

untuk rekomendasi selanjutnya, kalung berlian initial juga  merupakan pilihan yang tepat. Terutama untuk Anda yang berpasangan, tipe kaling ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan kenakan dengan switch nama intial pada kalung masing-masing. Ajan terlihat serasi jika dikenakan pada acara dengan konsep couple an.

Kalung berlian tennis

Kalung berlian desain tennis memiliki bentuk yang menawan dengan aksesoris butir berlian pada kalung. Tipe desain kalung ini sangat menawan jika Anda matched dengan busana atau gaun pesta yang menawan. Aksesoris batu berlia nya memberikan kesan elegan bagi Anda yang menggunakanya.

Kalung Men's jewelry

Aksesoris perhiasan seperti kalung, tidak hanya diperuntukan untuk wanita saja akan tetapi pria juga. Beberapa koleksi kalung men’s jewelry akan cocok untuk pria yang sangat peduli akan penampilan. Meskipun aksesoris kalung identik dengan style nya yg feminim akan tetapi koleksi kalung satu ini memiliki kesan yang trendy namun tetap menampakan sisi maskulin nya.Kalung pria koleksi the palace jeweler ini memiliki 2 pilihan yaitu kalung dengan material emas putih dan juga kalung dengan material emas kuning. Desain dan model nya boleh Anda pilih sesuai dengan selera dan kesukaan Anda. Koleksi kalung emas pria ini bermaterial emas dengan berat 99,9 gram dengan desain berupa rantai emas yang menguntai.

Selain desain di atas ada banyak lagi pilihan desain dan model kalung yang bisa dipilih. Untuk info detail model kalung the Palace bisa kamu akses di https://thepalacejeweler.com/.








Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments