Selebriti memang menjadi public figure yang selalu disorot kamera. Bukan hanya ketika berkarya saja, kehidupan pribadinya juga selalu menjadi topik hangat. Contohnya pada saat dilamar pasangannya, model cincin tunangan yang digunakan sering dijadikan perbincangan. Banyak juga yang tertarik untuk mengikuti cincin dari para selebriti. Apakah Anda sedang mencari inspirasi juga? Berikut ini adalah enam model cincin cantik dari para selebriti Indonesia yang mungkin cocok dengan selera Anda:

Cincin Tasya Kamila

Inspirasi pertama datang dari mantan artis cilik Tasya Kamila. Pada bulan Juli tahun 2018, Randi Bachtiar yang saat ini sudah menjadi suaminya memberikan cincin tunangan yang sangat indah. Cincin bertahtakan berlian tersebut sebenarnya simple karena menggunakan satu berlian saja. Sedangkan band atau rangkanya juga polos. Namun kabarnya, harga cincin Tasya Kamila ini diprediksi memiliki harga Rp 185 juta sampai dengan Rp 536 juta.

Cincin Nikita Willy

Nikita Willy menikah dengan bos Blue Bird Indra Priawan Djokosoetono pada tahun 2020 lalu. Sebelum pernikahannya, gadis cantik kelahiran tahun 1994 sudah menjadi perhatian karena model cincin tunangan mewah yang diberikan oleh Indra. Cincin tunangan miliki Nikita Willy berbentuk hati yang melambangkan cinta. Berlian heart shape yang tersemat tersebut berukuran 1,5 carat. Harganya disinyalir mencapai ratusan juta rupiah sehingga menjadi salah satu cincin tunangan paling mahal yang dimiliki selebriti.

Cincin Sandra Dewi

Sandra Dewi memang terkesan anggun dan glamor dalam setiap penampilannya. Menikah dengan pengusaha sukses tentu membuat Sandra Dewi mendapatkan cincin tunangan terbaik. Harvey Moeis yang saat ini sudah menjadi suami Sandra Dewi memberikan cincin dengan desain tear drops atau pear shape. Model tersebut memang feminin sehingga cocok untuk Sandra Dewi. 

Cincin Raisa

Pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud menjadi salah satu hari patah hati nasional. Bahkan sejak pertunangannya, Raisa dan Hamish sudah menjadi sorotan. Pada pertunangan yang dilakukan di bulan Mei tahun 2019 tersebut, Hamish memberikan cincin berlian dengan desain mewah pada Raisa. Cincin tersebut menggunakan bahan emas yang dihiasi oleh berlian simple di atasnya.

Cincin Jessica Iskandar

Inspirasi model cincin tunangan cantik selanjutnya berasal dari Jessica Iskandar. Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag pada tahun 2021, Jessica Iskandar yang lebih akrab disapa Jedar sempat dilamar oleh Richard Kyle. Richard memberikan cincin berlian bermata satu yang sangat cantik. Cincin tersebut menggunakan berlian yang menonjol sehingga terlihat mewah.

Cincin Femmy Permatasari

Selebriti terakhir yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah Femmy Permatasari. Presenter cantik ini dilamar oleh Alfons Martinus pada bulan Februari 2019 lalu dan akhirnya menikah di tahun yang sama. Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang memilih berlian sebagai penghias. Alfons memilih batu safir biru sebagai batu utama. Batu biru tersebut kemudian dikelilingi oleh berlian putih yang lebih kecil. Kabarnya harga cincin Femmy Permatasari sampai miliaran.

Itulah inspirasi model cincin tunangan cantik ala selebriti Indonesia. Sudah menentukan model cincin yang diinginkan? The Palace menawarkan banyak cincin tunangan cantik untuk Anda. Model klasik seperti All About Love Collection dan Moela Collection banyak dipilih. Pasalnya kedua model tersebut simple dan minimalis, cocok untuk Anda yang berkarakter sederhana.

Selain itu, ada juga cincin tunangan mewah dari koleksi Nusantara. Cincin dari koleksi tersebut terinspirasi dari perhiasan nusantara. Jadi ada kesan etnik dan klasik yang ditampilkan. Semua koleksi yang ditawarkan tersebut bisa Anda lihat secara offline maupun online. Informasinya bisa diakses di internet melalui website The Palace yaitu www.thepalacejeweler.com

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments