Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan orang tua saat akan menyambut kelahiran buah hatinya. Salah satunya adalah popok khusus newborn atau bayi baru lahir. Berbeda dengan anak yang lebih dewasa, newborn membutuhkan popok yang lebih aman. MAKUKU Pro Care menjadi pilihan terbaik untuk newborn karena berbagai kelebihannya. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah kelebihannya:

Tersedia Ukuran NB (Newborn) dan Tipe Tape

Popok yang nyaman adalah popok yang sesuai ukuran, tidak kebesaran ataupun kekecilan. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, brand ini menawarkan ukuran khusus NB (newborn). Ukuran tersebut bisa digunakan untuk anak usia 0-1 tahun dan berat 0-5 kg. Selain itu, ada juga tipe tape atau perekat. Biasanya orang tua lebih suka tipe perekat untuk newborn karena lebih mudah digunakan.

Permukaan Lembut

Kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif. Oleh sebab itu, popok yang digunakan harus memiliki permukaan yang nyaman dan lembut. Popok ini memiliki kelebihan luxurious soft atau permukaannya selembut sutra. Jadi bayi tidak akan rewel ketika menggunakannya.



Struktur Inti SAP

Struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan generasi baru yang pastinya menawarkan banyak keunggulan. Popok dengan struktur inti SAP cenderung lebih tipis. Selain itu, popok tersebut juga anti gumpal, menjaga permukaan tetap kering, dan meminimalisir waktu bersentuhan dengan urin.

Struktur 3D dan Permukaan Rongga Udara

Struktur 3D merupakan desain yang diterapkan agar kulit bayi tidak terlalu sering bergesekan dengan popok. Sedangkan permukaan rongga udara mengurangi panas dan lembab di dalam popok. Rongga tersebut juga membuat sirkulasi udara dalam popok menjadi lebih baik.

Indikator Urin dan Tape Pembuang

Kelebihan popok yang terakhir adalah memiliki indikator urin dan tape pembuangan. Adanya indikator urin membantu Anda mengetahui bahwa popok sudah penuh, jadi Anda tidak perlu membuka atau menutup perekatnya. Sedangkan tape pembuangan memudahkan Anda saat membuang popok.

Itulah berbagai kelebihan MAKUKU Pro Care sehingga cocok digunakan oleh newborn. Pembelian produk ini bisa dilakukan secara online melalui toko official yang ada di marketplace kesayangan. Sedangkan informasi lain bisa dilihat di website www.makuku.co.id. 

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments