Sedang mencari cincin pernikahan yang terlihat mewah dan juga elegan? Halo adalah salah satu rekomendasi cincin kawin yang sangat cocok sekali bagi yang ingin terlihat classy, mewah dan juga elegan di acara pesta pernikahan sebagai mempelai. Model yang satu ini merupakan desain cincin yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Hingga saat ini, model tersebut masih tetap disukai.

Bagi yang penasaran dengan apa itu cincin kawin model Halo, dan apa saja kelebihannya, di sini kami akan coba jelaskan secara detail. Bagi yang penasaran ingin tahu lebih jelas, kami akan coba paparkan informasinya di sini.

Ciri-Ciri Cincin Halo


Halo adalah jenis yang mirip dengan cincin solitaire. Solitaire merupakan jenis cincin yang memiliki satu berlian besar yang menjadi centering pada cincin tersebut. Cincin Halo juga punya satu berlian besar yang menjadi centering di bagian tengah.

Perbedaan soliter dan Halo terletak dari jumlah berlian yang digunakan. Cincin Halo dihiasi dengan berlian tambahan, yaitu berlian kecil yang ada di sekeliling berlian centering sehingga membuatnya terlihat begitu mewah dan elegan.

Sederhananya, cincin Halo adalah jenis cincin solitaire yang dihiasi dengan berlian kecil di sekelilingnya.

Kelebihan Cincin Kawin Halo

Dari segi keunggulan, produk ini juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan cincin pernikahan berjenis solitaire. Adapun kelebihan-kelebihannya di antaranya seperti.

1.  Terlihat Mewah

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, cincin ini dihiasi dengan banyak jenis berlian. Selain berlian besar yang ada di sekeliling berlian solitaire yang menjadi centering, juga terdapat banyak sekali berlian yang ada di sekitarnya.

Semakin banyak berlian yang digunakan, maka semakin terlihat berkilau dan cantik jenis cincin tersebut.

2.  Mampu Menonjolkan Keindahan Berlian

Kelebihan lain dari perhiasan yang satu ini yaitu terlihat lebih mewah dan juga indah karena bisa menonjolkan keindahan berlian. Jika berlian yang digunakannya yaitu model round cut diamond maka keindahan berliannya bisa menjadi lebih menonjol dibandingkan dengan perhiasan yang lainnya.

Di sisi lain, berliannya juga banyak karena selain berlian yang menjadi centering, juga terdapat sebuah berlian kecil yang mengelilinginya sehingga produk cincin ini terlihat lebih menawan.

3.  Cocok dengan Busana Mewah dan Elegan

Jika Anda bingung memilih model cincin berlian yang cocok dengan busana mewah dan elegan, rekomendasi cincin kawin ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat dan juga elegan. Pasalnya, cincin yang satu ini terlihat menawan dan juga eksklusif.

Cincin kawin ini bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan yang ingin tampil lebih menawan dan juga mewah.

Cincin Pernikahan dari Mondial

Bingung memilih model cincin untuk pernikahan? Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah hanya di Mondial. Brand sekaligus butik perhiasan ini menyediakan banyak sekali pilihan model perhiasan berkualitas jempolan. Salah satunya yaitu model cincin pernikahan.

Di sini Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan cincin mulai dari model klasik, modern, hingga minimalis. Selain itu, semua produk perhiasan yang ada di sini semuanya dibuat oleh desainer perhiasan ternama dan juga pengrajin yang andal.

Selain model cincin Halo, ada banyak model cincin lainnya yang juga bisa Anda temukan di sini. Dengan begitu, Anda bisa memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan juga selera masing-masing.

Demikian penjelasan seputar rekomendasi cincin kawin model Halo. Saat ini Anda bisa menemukannya di brand perhiasan ternama yaitu Mondial.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments