Sedang mencari model liontin berlian terbaru? Kini Anda bisa menemukannya dengan mudah melalui brand perhiasan ini Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan perhiasan terkini, dengan model yang begitu menawan. Hal ini karena brand tersebut hanya menyediakan berbagai pilihan perhiasan bertaraf internasional.

Liontin berlian yang tersedia di sini hanya produk yang benar-benar terjamin keaslian dan juga kualitasnya. Bagi yang ingin tahu koleksinya, berikut akan kami jelaskan rekomendasinya.

Model Fantasy Collection

Perhiasan liontin yang kami coba rekomendasikan kepada Anda di sini yaitu perhiasan yang merupakan koleksi Fantasy Collection bertajuk Volare. Liontin ini merupakan perhiasan yang tergolong multifungsi. Bentuknya cocok untuk yang suka dengan jenis perhiasan stylish dan casual namun tetap elegan.

Volare adalah koleksi perhiasan yang merupakan salah satu Fantasy Collection dari brand tersebut sebagai salah satu koleksi terbaiknya. Koleksi ini termasuk ke dalam perhiasan premium dan model terbaru.

Fantasy Collection merupakan perhiasan yang terinspirasi dari alam dan hewan yang eksotis. Bentuk atau desainnya dapat memenuhi kebutuhan para perempuan yang bersifat fungsional dengan sentuhan unique and chic.

Keunggulan Liontin Volare dari Fantasy Collection

Model perhiasan yang satu ini merupakan salah satu pilihan liontin berlian yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Liontin ini punya banyak sekali kelebihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan aktivitas, baik itu formal maupun santai.

Liontin berlian terbaru yang satu ini juga sudah menyediakan banyak pilihan varian yang bisa Anda pilih. Berikut adalah model-modelnya.


1.  Liontin Berbentuk Binatang Burung

Liontin ini memiliki desain unik yaitu berbentuk burung yang disempurnakan dengan keindahan berlian model baroque pearl di bagian perutnya. Modelnya juga sudah menggunakan konsep desain black and white yang membuatnya terlihat stand-out.

Liontin ini merupakan sebuah perhiasan yang punya 87 butir berlian dan 76 butir precious stone. Selain itu, perhiasannya juga memiliki bentuk baroque pearl yang sempurna.

2.  Model Berbentuk Binatang Capung

Sentuhan baroque pearl pada model liontin berlian pada perhiasan ini juga menyempurnakan model capung yang membuatnya elegan dan mewah. Selain itu, model ini juga memiliki makna yang baik sebagai harmoni, pesona dan kebahagiaan.

Berlian yang digunakan pada liontin ini yaitu terdiri dari 99 butir berlian, 25 color diamond yang merupakan model fancy diamond yang bisa menyempurnakan keindahannya.

3.  Liontin Model Binatang Kupu-Kupu

Liontin kupu-kupu hingga saat ini masih menjadi model yang disukai oleh kalangan remaja. Fly animal merupakan salah satu pilihan model yang bentuknya lucu namun tetap elegan.

Model liontin dari brand perhiasan ini juga dihiasi dengan 77 butir berlian dan tipe colorful diamond sebanyak 124 butir. Modelnya disempurnakan oleh 61 precious stone dan frame dari white rose gold.

4.  Liontin Indah Berbentuk Angsa

Bentuk angsa atau swan  adalah model yang tidak kalah bagus. Brand perhiasan ini membuat desain tersebut terlihat sempurna dengan frame white rose gold black rhodium yang dihiasi oleh 76 butir berlian dan fancy diamond serta precious stone.

Liontin ini sangat cocok untuk yang suka dengan model perhiasan mewah mewah namun terlihat stand out. Anda bisa menggunakannya untuk ke acara formal, semi formal bahkan untuk santai sekalipun masih tetap ideal untuk Anda gunakan.

Itulah beberapa pilihan liontin berlian terbaru yang bisa Anda dapatkan di Mondial. Selain liontin, Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan varian perhiasan lainnya di sini.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments