The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan premium yang sudah dikenal luas di tengah masyarakat. Pasalnya brand satu ini berada di bawah naungan perusahaan retail ternama yaitu PT Central Mega Kencana (CMK). Beragam set kalung berlian ditawarkan untuk membuat penampilan Anda semakin mempesona. Bahkan ada koleksi kalung yang berkilau layaknya bintang di langit. 

Koleksi kalung tersebut diberi nama RASI yang terinspirasi dari kilau rasi bintang di langit. Sebaran cahaya rasi bintang memiliki bentuk, cerita, keindahan, dan maknanya masing-masing. Setidaknya ada enam pilihan model kalung yang ditawarkan untuk Anda yaitu sebagai berikut:


Kalung Lasih

Rekomendasi kalung pertama yang memiliki keindahan layaknya bintang di langit adalah seri Lasih. Kalung satu ini sangat disukai wanita yang ingin tampil feminin dan menawan. 

Seri Lasih dibuat untuk melambangkan wanita yang penuh semangat dalam menyebarkan kebaikan. Mereka percaya bahwa apa yang diberikan tidak akan kembali secara sia-sia. 

Kalung Lasih berbentuk kalung liontin dengan material rose gold. Desainnya dibuat seperti bunga yang terdiri dari enam kelopak indah. Setiap kelopak bertumpuk dihiasi oleh berlian sehingga ada puluhan berlian yang disematkan pada kalung.

Kalung Nilam

Rekomendasi set kalung berlian yang kedua untuk Anda adalah kalung Nilam. Sama seperti koleksi sebelumnya, koleksi satu ini juga memiliki makna. Seri Nilam memiliki arti memberikan harapan dan berkah pada wanita yang teguh terhadap amanat serta mau terus membagikannya. 

Kalung Nilam termasuk kalung yang mewah karena setiap lapisannya terdiri dari berlian. Bentuk kalungnya juga liontin sehingga tidak terlalu berlebihan. Kalung Nilam dibuat berbentuk pear shape atau teardrop yang tampak elegan dan feminin saat dipakai.

Kalung Dipa

Setiap wanita layak untuk dicintai baik oleh dirinya sendiri atau orang lain. Dipa merupakan kalung berbentuk hati yang cocok untuk hadiah pada diri sendiri. 

Makna dari kalung Dipa yaitu membawa terang ke mana saja kaki akan melangkah. Selain itu, kalung Dipa juga bisa memberikan kehangatan pada orang lain. Desain kalung yang berbentuk hati membuat kalung Dipa terasa lebih romantis.

Kalung Aria

Kalung Aria merupakan koleksi karung yang memiliki makna hembusan harapan di setiap pagi. Wanita yang percaya diri akan selalu mampu untuk meraih mimpinya. 

Hampir sama seperti koleksi lainnya, kalung Aria juga menggunakan banyak hiasan berlian berbentuk round cut. Bentuk liontinnya adalah oval dengan banyak berlian yang menumpuk. Jangan lupa padukan dengan anting dan cincin agar terlihat semakin menawan.

Kalung Mae

Set kalung berlian dari seri Mae ini memiliki penampilan yang sangat mirip dengan kalung Aria. Hanya saja seri Aria berbentuk oval, sedangkan seri Mae berbentuk round atau bundar. 

Kalung Mae memiliki arti cahaya yang menembus kegelapan. Layaknya bintang-bintang yang ada di langit malam. Sangat sempurna jika Anda kenakan di acara-acara penting seperti pesta atau acara lainnya.

Kalung Kila

Rekomendasi kalung terakhir untuk Anda adalah kalung Kila. Kila memiliki filosofi yaitu menebar kebahagiaan sehingga semua orang mendapatkan kebahagiaan dan suka cita saat mendengarnya. 

Kalung liontin satu ini memiliki bentuk yang cukup unik. Desainnya berbentuk square atau kotak, namun dengan bagian samping yang sedikit membulat. Efek membulat membuat liontin tampak spesial dan mewah saat Anda kenakan. 

Itulah rekomendasi set kalung berlian yang memiliki keindahan layaknya rasi bintang di langit. Selain kalung, koleksi tersebut juga menawarkan perhiasan berbentuk cincin dan anting. Tampilkan diri Anda lebih cantik dan menawan dengan koleksi RASI dari The Palace Jeweler.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments