Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama, yang juga merupakan butik perhiasan yang saat ini sudah hadir di Indonesia. Brand perhiasan ternama ini kini hadir dengan berbagai koleksi perhiasan berkualitas, salah satunya kalung berlian berbeda. Model kalung ini memiliki banyak sekali kelebihan.

Model kalung berlian yang ada di sini tergolong cukup beragam. Selain itu juga memiliki banyak pilihan model kalung yang eksklusif atau unik yang bisa Anda pilih. Bagi yang penasaran dengan produk kalung dari brand perhiasan yang satu ini, kami akan coba menjelaskannya secara detail di artikel ini.

Rekomendasi Kalung Unik dan Elegan

Bagi Anda yang sedang mencari model kalung yang terlihat unik dan juga elegan, Anda bisa mendapatkannya di sini. Selain itu, di sini juga terdapat berbagai macam pilihan model kalung dengan kualitas premium.

Salah satu koleksi model kalung berlian yang unik di sini yaitu Azure Collection. Koleksi Azure merupakan perhiasan yang bertahtakan berlian dan juga blue sapphire berkualitas dan terjamin keasliannya.

Kalung berlian ini memiliki desain yang terlihat menawan dan dirancang untuk menciptakan kesan ramping bagi setiap orang yang mengenakannya. Modelnya juga terlihat anti-tradisional yang terlihat kekinian dan melambangkan kecanggihan.

Kalung dari koleksi Azure ini layak untuk Anda miliki, khususnya untuk yang suka dengan model yang terlihat unik. Model kalung ini juga terlihat mewah dengan hadirnya 16 butir batu safir berwarna biru yang terlihat cantik.

Rekomendasi Model Kalung Berlian Unik

Selain kalung yang dihiasi oleh batu safir biru, di sini Anda juga bisa mendapatkan sebuah perhiasan atau kalung berlian yang terbuat dari batu mulia yang sesuai dengan standar 4C GIA. Artinya, berliannya sudah bersertifikat GIA (Gemological Institute of America).

Di sisi lain, di sini Anda juga bisa mendapatkan berlian yang bagus dan juga memiliki kualitas yang melampaui standar 4C dari GIA. Bahkan ada banyak pilihan model berlian yang bisa Anda pilih, contohnya seperti baguette diamond, round cut diamond, dan masih banyak model lainnya.

Selain kalung, Anda juga bisa mendapatkan pendant atau liontin yang bagus dan juga berkualitas. Desainnya pun menawan karena semua perhiasan di sini dibuat oleh desainer yang sudah punya nama besar dan juga profesional di bidangnya.

Model Kalung Koleksi Illustro

Illustro merupakan salah satu koleksi lain yang bisa Anda dapatkan di brand perhiasan yang satu ini. Model kalung tersebut memiliki bentuk yang berbeda karena memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan model-model lainnya.

Berlian yang digunakan pada kalung ini yaitu jenis berlian round MEC Ultimate yang melampaui standar berlian 4C dari GIA (Gemological Institute of America). Model necklace ini dihiasi dengan model berlian berbentuk pear dan marquise diamond.

Model Kalung Gala Collection

Koleksi produk perhiasan lain yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu Gala Collection yang juga tidak kalah indah dibandingkan koleksi sebelumnya. Model kalung ini dihiasi dengan 44 round diamond. Di sini Anda bisa mendapatkan model kalung yang terlihat mewah dan juga elegan.

Dengan menggunakan banyak berlian, Anda bisa terlihat lebih istimewa dan juga mewah sehingga Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara, khususnya formal. Sedangkan untuk materialnya merupakan logam yang perpaduan dengan kombinasi white dan rose gold.

Itulah berbagai pilihan kalung berlian berbeda yang terlihat istimewa dan juga merupakan koleksi premium yang bisa Anda pilih untuk berbagai acara, baik formal maupun informal.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments