Pernikahan merupakan momen berharga bagi kedua pasangan yang ingin mengikat hubungannya dalam ikatan sah baik secara agama maupun negara. Dalam sebuah acara pernikahan, biasanya ada seserahan atau mahar yang dijadikan pelengkap syarat dan budaya dalam sebuah pernikahan. Salah satu hal yang juga cukup penting ada dalam sebuah pernikahan yaitu cincin kawin unik.

Seserahan itu sendiri biasanya berisikan barang-barang keperluan pihak perempuan seperti tas, sepatu, mukena, ataupun make up. Jika mahar biasanya ditentukan berdasarkan diskusi orangtua juga, beberapa tempat atau daerah memiliki standar nya sendiri semua tergantung budaya dalam keluarga itu sendiri. Mahar biasanya seperti uang, emas, perhiasan, ataupun surah-surah alquran yang sedang trend beberapa waktu silam.

Perhiasan adalah salah satu mahar yang paling digemari, seperti cincin kawin. Mengapa sebenarnya cincin kawin yang unik sangat cocok untuk mahar pernikahan? Yuk, simak alasannya.

Bermakna Ketulusan

Cincin kawin itu sendiri biasanya akan menjadi suatu bukti cerita perjalan kedua insan. Dengan design yang unik akan mempererat makna didalamnya. Bagi sebagian orang design yang unik akan berkesan, dan itu menimbulkan sesuatu yang tulus dari dalam lubuk hati kedua pasangan. Makna yang tulus akan menjadi simbol hubungan yang harmonis dan hubungan yang berharap berkah dari tuhan.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Ya benar, jika kita mengenakan apa yang kita sukai akan meningkatkan rasa percaya diri. Design cincin kawin yang unik akan menambahkan kesan berani dan berbeda. Hal itu akan berdampak positif bagi diri kedua pasangan yang akan menjadi sorotan dalam acara pernikahannya. Ketika pasangan memiliki rasa percaya diri atas apa yang mereka kenakan, akan memancarkan aura cantik/tampan dan elegan secara bersamaan.

Memberi Kesan Romantis

Cincin kawin yang di design unik akan menambah kesan romantis atau adanya kehangangatan dalam hubungan rumah tangga. Bagaimana tidak, tampilan yang cantik dan menarik pasti sudah didapatkan disana. Sebagian design cincin kawin unik membuat pasangan lebih terjalin dan terikat ikatan cintanya. Rasa haru dan bahagia yang didapatkan dari mengenakan cincin berdesain unik sangatlah membuat aura full of love.

Budget Terjangkau

Mungkin beberapa orang beranggapan harga cincin kawin berdesain unik sangatlah mahal. Eitss jangan salah ya teman-teman, ada beberapa toko perhiasan yang menjual dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa toko juga yang memberikan diskon atau promo untuk beberapa desain perhiasannya termasuk cincin berdesain unik.

Design Beragam

Beberapa toko perhiasan biasanya memberikan pilihan design yang beragam, mulai dari style kerangka cincin hingga penempatan berlian nya. Mulai adanya sentuhan feminim, vintage, hingga bentuk-bentuk yang rumit tapi terlihat mengagumkan. Banyak orang memilih cincin kawin berdesain unik karena desain yang beragam bahkan berbeda. Banyak cincin kawin berdesain simple dan membuat Anda dan pasangan Anda pun nyaman.

Nah itulah, beberapa alasan banyak orang menjadikan cincin kawin unik menjadi pilihan sebagai mahar. Cincin dinilai berharga karena material yang terkandung di dalamnya, itu menambah kesan mewah dan sederhana. Jika maharnya uang mungkin akan sulit atau takut terpakai, jika berupa cincin akan menjadi tabungan atau investasi ketika keadaan genting atau sedang dilanda kesulitan ekonomi dapat digunakan menjadi alternatif yang solutif. Cincin kawin yang berharga dapat di temukan di The Palace Jeweler dimana toko perhiasan terpercaya dan memiliki beragam desain dan harga yang terjangkau.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments