Perhiasan adalah salah satu bagian terpenting dari fashion wanita. Bahkan beberapa wanita merasa kurang percaya diri tanpa adanya perhiasan berlian. Salah satu jenis perhiasan yang paling disukai oleh wanita adalah kalung berlian berkualitas. Anda bisa tampil mempesona apabila memakai kalung yang tepat. Berikut ini adalah lima model kalung berlian untuk Anda yang ingin tampil cantik dan mempesona:

1. Kalung Berlian Choker

Model kalung berlian pertama adalah model yang stylish dan modern. Choker sendiri merupakan jenis kalung pendek yang menempel sempurna di leher. Pada umumnya, kalung memakai berlian kecil yang disusun sedemikian rupa sehingga terlihat sangat rapi. 

Pilihan warnanya beragam mulai dari kuning, putih, atau rose gold. Anda bisa memilih warna rose gold jika ingin tampil lebih feminin. Kalung satu ini paling cocok apabila dipadukan dengan gaun atau atasan berkerah off shoulder.

2. Kalung Berlian Solitaire

Model kalung berlian satu ini bisa dibilang sebagai model yang paling populer dan tak lekang oleh waktu. Dari dulu sampai sekarang kalung solitaire selalu disukai banyak wanita. 

Pada umumnya kalung ini memiliki tampilan yang sederhana. Bagaimana tidak, solitaire sendiri memiliki arti sendiri atau tunggal sehingga berlian yang disematkan hanya satu saja. Satu berlian tersebut malah membuatnya terlihat lebih menonjol.

3. Kalung Berlian Heart-Shaped

Kalung berlian berkualitas model heart-shaped sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Sesuai namanya, kalung ini berbentuk love atau hati. Bisa menjadi bentuk self love jika dipakai untuk diri sendiri. 

Sedangkan jika diberikan untuk orang tersayang, kalung heart-shaped terlihat sangat romantis. Anda bisa memadukan kalung dengan beberapa busana nyaman seperti dress atau blouse. Nuansa dan kesan lembut akan terasa dari penampilan Anda.

4. Kalung Berlian Lariat

Belum pernah mendengar model ini sebelumnya? Kalung berlian lariat merupakan model yang unik dan khas. Biasanya memiliki rantai yang ujungnya terhubung, lalu ada satu bagian yang menjulur ke bagian bawah sehingga tampak artistik.

Pada bagian rantai itulah nantinya ada berlian yang tersemat. Kalung berlian satu ini termasuk kalung yang versatile. Anda bisa memakainya di berbagai acara, mulai dari casual, formal, semi formal, dan lain sebagainya.

5. Kalung Berlian Multi-strand

Model kalung terakhir yang bisa membuat penampilan Anda cantik dan mempesona adalah kalung berlian multi-strand. Ciri khasnya yaitu ada beberapa lapisan rantai dan dihiasi oleh batu berlian atau permata lainnya. 

Tampilan yang terlihat dari kalung ini adalah mewah dan glamor. Biasanya dikenakan pada saat pesta malam atau black-tie. Namun ada juga yang memadukannya dengan busana casual untuk tampilan stylish dan edgy.   

Tampil Cantik dan Mempesona dengan Kalung Berlian The Palace

Tidak perlu bingung-bingung mencari lagi, brand The Palace menawarkan banyak koleksi kalung berlian berkualitas untuk Anda. Salah satu koleksi terbaru yang menarik minat para wanita adalah kalung liontin yang memiliki desain seperti bertumpuk. Jadi bagian liontinnya seperti terbuat dari dua liontin.

Modelnya cukup beragam sehingga bisa dipilih sesuai selera Anda. Beberapa di antaranya yaitu heart shaped, rectangle shaped, oval shaped, round shape, dan lain sebagainya. Salah satu yang paling menarik adalah bentuk infinity yang melambangkan keabadian.  Sementara warna logamnya ada yang putih, rose gold, serta kombinasi putih dan rose gold

Itulah informasi mengenai kalung berlian berkualitas yang pastinya menarik untuk Anda miliki. Pilih saja mana yang Anda inginkan. Jika mencari model lainnya, Anda bisa langsung berkunjung ke akun media sosial atau website resmi.

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments