Anak-anak memang sudah sewajarnya suka dengan mainan dan permainan. Sebagai orang tua, Anda perlu memilih dan memilah mainan yang tepat untuk Si Kecil. Rekomendasi jenis mainan yang bisa Anda berikan pada Si Kecil adalah mainan binatang. Anda bisa memperkenalkan dunia binatang pada anak melalui mainan. Apa saja manfaat mengenalkan dunia binatang melalui mainan? Berikut di antaranya:

1. Anak Lebih Suka Mempelajari Tentang Binatang

Seperti yang disebutkan sebelumnya, masa anak-anak memang menjadi masa-masa untuk bermain. Dibandingkan mempelajari mengenai binatang, tentu saja anak-anak akan lebih suka bermain. Nah, mainan ini bisa membantu Si Kecil bermain sambil belajar. Dengan mainan Si Kecil pasti akan lebih tertarik untuk mempelajari tentang binatang.

2. Menambah Wawasan

Anak-anak bisa memainkan mainan tersebut dengan ditemani orang tuanya. Biasanya saat bermain, anak-anak akan bertanya mengenai binatang yang dimainkan. Orang tua bertugas memberikan informasi mengenai binatang tersebut. Itulah sebabnya mainan bisa menambah wawasan anak. Semakin banyak bertanya, maka akan semakin banyak wawasan yang didapatkan.

3. Sebagai Stimulasi Kreativitas dan Imajinasi

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan dengan mainan berbentuk binatang. Beberapa contohnya yaitu membuat kebun binatang, mainan peran menjadi dokter hewan, mengarang cerita bertema fabel, dan lain sebagainya. Seluruh aktivitas tersebut bisa menstimulasi kreativitas dan imajinasi anak. Anak akan melakukan apapun yang ada dalam pikirannya dengan mainan tersebut. 

4. Meningkatkan Kecintaan Anak Pada Binatang

Manfaat terakhir yaitu meningkatkan kecintaan anak pada binatang. Anak harus tahu bahwa binatang juga termasuk makhluk hidup yang harus diperlakukan seperti makhluk hidup. Ketika ia bermain dengan mainan, ia bisa belajar bagaimana cara merawat dan memperlakukan binatang sebagai makhluk hidup. 

Nah, itulah berbagai manfaat yang bisa didapatkan Si Kecil apabila bermain dengan mainan binatang. Ingin mendapatkan mainan secara gratis? Anda bisa membeli Kinder Joy Natoons. Natoons sendiri adalah koleksi mainan berbentuk binatang yang ada di cemilan Kinder Joy. 

Jika membeli cemilan versi Natoons, Si Kecil pasti akan mendapatkan hadiah mainan berbentuk binatang. Terdapat 12 bentuk binatang menarik yang bisa Si Kecil koleksi. Tunggu apalagi, beli sekarang juga!

Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments