Shower merupakan salah satu perlengkapan di kamar mandi yang harus ada di setiap rumah. Banyak orang suka mandi memakai shower karena dianggap lebih praktis dan memudahkan. Apa Anda sedang mencari shower kamar mandi berkualitas? Sebelum membeli, ketahui jenis-jenisnya terlebih dahulu.  

Inilah Jenis Shower Kamar Mandi

Langsung saja, berikut ini jenis-jenis shower yang perlu Anda kenali sebelum membeli:

1. Shower Head

Jika berbicara mengenai jenis shower paling umum, maka jawabannya adalah shower head. Anda bisa memakainya di kamar mandi basah ataupun kering. Bentuknya seperti shower yang Anda lihat di kamar mandi umum. Namun, ada beberapa shower head yang menawarkan fitur pijat dan relaksasi. 

2. Hand Shower

Sesuai namanya, hand shower merupakan jenis shower yang dipakai dengan cara dipegang. Kelebihan hand shower yaitu jangkauannya lebih luas, bisa sampai ke bagian tubuh area belakang. Selain dipakai untuk mandi, hand shower juga bisa digunakan untuk memandikan anak. Atau bahkan bisa dipakai untuk memandikan hewan peliharaan.

3. Body Spray

Jenis shower kamar mandi selanjutnya adalah body spray. Bentuknya cukup unik karena tidak bulat seperti shower pada umumnya. Bentuk body spray biasanya kotak persegi. Jadi, kamar mandi Anda terlihat lebih unik dan fleksibel. Kebanyakan body spray bisa dimanfaatkan untuk relaksasi dan meredakan nyeri. 

4. Rain Shower Head

Jika ingin merasakan sensasi spa dan relaksasi hanya dari rumah, maka pilihan terbaik adalah rain shower head. Anda bisa memasangnya di kamar mandi utama. Jenis shower ini seperti hujan yang jatuh. Anda tidak perlu memegangnya saat memakainya. 

5. Shower Sistem Penuh

Shower sistem penuh merupakan jenis shower yang menawarkan fungsi menyeluruh. Pasalnya, shower ini merupakan kombinasi beberapa jenis shower sekaligus. Misalnya seperti shower head dan hand shower yang nyaman saat dipakai.

Nah, itulah pembahasan mengenai jenis-jenis shower kamar mandi. Jika mencari shower yang berkualitas dan tahan lama, Anda bisa memilih merk KOHLER. Ada banyak pilihan mulai dari hand shower, rain heads, body sprays, dan lain sebagainya. Semua produk dari KOHLER bisa Anda beli secara online di website resminya ya!a


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments