Masako Renceng

Penyedap rasa kaldu bubuk menjadi bumbu wajib bagi kebanyakan wanita Indonesia. Pasalnya, dengan bumbu satu ini, masakan Anda memiliki cita rasa yang semakin lezat. Rekomendasi penyedap rasa kaldu bubuk yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Masako renceng. Ada beberapa alasan mengapa produk ini direkomendasikan untuk Anda.

4 Alasan Anda Harus Memilih Masako Renceng

Langsung saja, berikut ini berbagai alasan mengapa penyedap rasa ini layak untuk Anda pilih:

1. Kaldu Asli

Meskipun termasuk bumbu berupa kaldu bubuk, namun kelezatan yang dihadirkan layaknya kaldu asli buatan Anda sendiri. Kaldu bubuk satu ini terbuat dari ekstrak daging ayam atau sapi segar dan berkualitas. 

Selain itu, ada tambahan bumbu dan rempah berkualitas seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, dan MSG (monosodium glutamat). 

2. Diolah di Pabrik Sendiri

Ekstrak daging ayam dan sapi berkualitas diolah di pabrik sendiri. Jadi, hasilnya sangat berkualitas. Proses pembuatannya dimulai dari penerimaan daging di pabrik, lalu daging akan dipisah dari tulangnya.

Selanjutnya, perebusan tulang menjadi ekstrak dan daging ayam atau sapinya digiling. Lalu, daging dan ekstrak tulang diproses menjadi ekstrak daging. Penambahan bumbu juga melalui beberapa proses agar hasilnya berkualitas. 

3. Kandungan Garam Sesuai Rekomendasi

Masako renceng mengandung garam atau natrium yang tidak melebihi rekomendasi harian. Adapun kandungan garam atau natriumnya yaitu 520 mg per sajian. Angka tersebut sesuai dengan kecukupan gizi yang direkomendasikan yaitu kurang dari 15000 mg per hari. 

4. Tersedia 3 Pilihan Varian

Terakhir, ada tiga pilihan varian rasa yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Ketiga pilihan rasanya yaitu Rasa Ayam, Rasa Sapi, dan Rasa Ayam Gurih Pas. Varian Rasa Ayam Gurih Pas memiliki kandungan garam atau natrium 25% lebih sedikit. Jika Anda mencari kandungan garam yang sedikit, maka pilih Rasa Ayam Gurih Pas. 

Itulah berbagai alasan mengapa Masako renceng cocok untuk Anda pilih. Varian renceng sendiri adalah varian kecil dengan ukuran 8,5 gram per pcs. Dalam satu renceng, ada sekitar 12 sachet penyedap rasa yang bisa Anda jadikan pilihan. Harganya lebih hemat dan penggunaannya lebih praktis. Anda bisa memakai 1 sachet untuk satu kali masak. Semoga bermanfaat.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments