Anting Berlian Klasik

Penampilan adalah segalanya bagi seorang wanita. Anda bisa memaksimalkan penampilan menggunakan anting berlian klasik. Beberapa jenis anting klasik yang bisa Anda pilih seperti stud earring, hoop earrings, art deco style, dan lain sebagainya. Namun, pemilihan anting tersebut harus sesuai dengan outfit-nya. Yuk, simak pilihan outfit dan antingnya di sini!


4 Outfit untuk Anting Berlian Klasik

Berikut ini outfit yang bisa Anda padupadankan dengan anting klasik:

1. Office Look

Tampilan profesional juga bisa lho menggunakan perhiasan anting. Bahkan, anting dan perhiasan berlian klasik lainnya bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan. Namun pemilihan anting juga harus diperhatikan.

Sebaiknya pilih anting dengan warna netral seperti white gold. Sementara modelnya stud earrings berdesain solitaire. Anting tersebut bisa Anda padukan dengan kemeja maupun blazer untuk tampilan formal. 


2. Date Night Look 

Apa Anda memiliki rencana untuk fine dining atau date night dengan pasangan? Anting berlian tentu saja menjadi perhiasan yang tidak boleh Anda lewatkan. Anting ini cocok dipadukan dengan berbagai macam dress.

Jenis dress pertama yang bisa Anda coba yaitu strapless maxi dress, lalu bisa juga menggunakan mini dress gelap. Sementara model anting yang paling cocok adalah hoop earrings. Anting bundar tersebut bisa membuat Anda terlihat elegan dan feminin.


3. Glamorous Party Look

Glamorous party look akan terasa kosong tanpa adanya perhiasan berlian, termasuk anting. Saat menggunakan outfit glamor seperti gaun mewah, Anda bisa memadukannya dengan anting klasik. 

Contohnya anting klasik dengan desain menjuntai atau dangle earrings. Anting yang menjuntai bisa terlihat serasi dengan gaun mewah Anda. Untuk meningkatkan penampilan, Anda juga bisa memakai kalung dan cincin berlian.


4. Casual Everyday Look

Penampilan casual sehari-hari adalah outfit paling cocok untuk anting klasik simple. Contoh penampilan casual yang cocok untuk anting klasik yaitu atasan polos dengan celana jeans. Celana tersebut membuat penampilan Anda tidak terasa monoton. Sedangkan pilihan antingnya yang simple saja seperti solitaire stud earrings. 


Rekomendasi Anting Klasik yang Cocok dengan Berbagai Outfit

Masih belum menemukan anting berlian klasik yang cocok dengan outfit Anda? Brand Mondial Jeweler menawarkan banyak pilihan. Berikut pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:


1. Azure Collection

Azure Collection merupakan anting klasik dengan sentuhan modern yang bisa Anda pilih. Anting ini menggunakan desain art deco yang populer sejak tahun 1970-an. Ciri khasnya tentu saja desain geometris yang sangat terasa. 

Anda bisa menemukan anting dengan bentuk kotak, segi enam, layang-layang, oval, dan lain-lain. Anting ini semakin istimewa dengan tambahan berlian dan batu safir biru. 


2. Dreams Pear Shape Trilogy Earrings

Jika mencari anting klasik dengan hiasan tiga butir berlian, maka Anda bisa memilih Dreams Pear Shape Trilogy Earrings. Anting ini menggambarkan kecantikan wanita melalui tiga berlian berbentuk pear di masing-masing sisi anting. 

Tiga berlian tersebut disusun secara vertikal sehingga terlihat lebih menarik. Sementara bahan yang digunakan adalah emas putih atau white gold.


3. Candis Stud Earrings

Pilihan terakhir untuk Anda yang menginginkan anting klasik simple. Candis Stud Earrings adalah anting berdesain stud atau tusuk. Anting ini sangat simple karena hanya memakai satu butir berlian saja. 

Jadi, bisa dibilang Candis Stud Earrings adalah anting solitaire. Warnanya yang putih juga tampak cantik dan elegan untuk everyday casual look atau office look. 


Itulah pembahasan mengenai 4 outfit yang cocok dengan anting berlian klasik. Mondial Jeweler tidak hanya menawarkan tiga anting klasik di atas. Masih banyak anting klasik lainnya yang bisa Anda pilih. Yuk, datang ke gerainya langsung agar bisa melihat koleksinya dengan detail.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments