beli motor listrik

Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap dampak lingkungan, beli motor listrik menjadi salah satu solusi terbaik, untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih baik. 

Terhitung ada banyak sekali keunggulan dari pembelian motor yang mengandalkan tenaga listrik ini, yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Mau tahu apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Keunggulan yang Ditawarkan Oleh Motor Listrik

Berikut ada beberapa keunggulan utama yang ditawarkan oleh beli motor listrik ini, yang bisa Anda rasakan manfaatnya.  

Kendaraan yang Tidak Merugikan Lingkungan

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh motor listrik yang satu ini adalah, minim dampaknya terhadap kelestarian lingkungan sekitar. Mengingat motor ini berjalan tanpa mengeluarkan emisi gas buang, sehingga akan mengurangi polusi udara. 

Biaya Berkendara yang Rendah

Faktanya, biaya mengisi daya listrik jauh lebih ekonomis bila dibandingkan dengan membeli bahan bakar.  Selain itu biaya perawatan motor listrik ini jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan motor konvensional. Ini memungkinkan biaya berkendara Anda terhitung menjadi lebih hemat. 

Akselerasi Mesin yang Cepat

Ketersediaan torsi tinggi dalam motor listrik ini, sejatinya mampu memberikan akselerasi yang lebih cepat. Sehingga dengan begitu, ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, ketika sedang berada di jalanan. 

Kemudahan Pengisian Daya

Selain bisa mengisi daya baterai dari rumah, Anda bisa melakukan isi daya baterai listrik ini, di berbagai stasiun pengisian daya yang sudah tersebar luas di seluruh penjuru negeri. Hal ini tentunya akan membuat pengisian dayanya menjadi terhitung lebih cepat dan juga efisien.   

Mendapatkan Dukungan dari Pemerintah

Kepemilikan motor yang ramah lingkungan ini sudah banyak didukung oleh banyak pemerintah. Bentuk dukungan yang diberikan berupa pemberian insentif pembelian, potongan pajak, mendapat akses ke jalur khusus, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Apa Motor Listrik Terbaik Saat Ini?

Sudah terhitung ada banyak sekali motor listrik yang sudah ada di pasaran saat ini. Namun untuk memberikan afirmasi tentang motor listrik yang bisa diandalkan, maka Anda bisa memilih motor listrik dari ALVA One. Adapun kelebihan yang ditawarkan oleh motor listrik yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Desain Motor yang Fresh dan Futuristik

Meski berlabel sebagai motor yang ramah lingkungan, motor listrik yang satu ini tidak mengabaikan tentang estetika penampilannya. Diciptakan dengan desain yang elegan dan mewah, menjadikan motor ini terlihat sangat fresh dan juga futuristik. 

Kapasitas Baterai Jumbo

Motor listrik yang satu ini, sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar di kelasnya, yakni 60 V 45 Ah. Hal ini tentunya tidak akan membuat Anda khawatir kehabisan baterai, ketika sedang berkendara di jalanan. 

Kecepatan yang Bisa Diandalkan

Untuk yang menginginkan kecepatan yang bisa diandalkan ketika sedang diburu waktu, motor listrik yang satu ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Dibekali dengan kecepatan maksimum hingga 90 km/jam, bisa menjadi teman berkendara yang bisa Anda andalkan setiap saat. 

Dukungan dengan Aplikasi Canggih

Motor listrik ini mendukung pengoperasian mesinnya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama ALVA Mobile App. Salah satu fitur yang menarik yang ditawarkan, adalah adanya fitur Anti Theft Emergency Turn Off,  yang bisa turut mencegah terjadinya aksi curanmor pada motor listrik yang satu ini. 

Apakah Anda sudah tertarik untuk beli motor listrik sekarang juga? Yuk buruan kunjungi website resminya ALVA One sekarang juga, untuk mendapatkan informasi tentang pemesanan unitnya. 

Semoga bermanfaat!


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments