Obat Tetes Mata Insto


Mata merupakan salah satu indera yang sangat penting yang dimiliki oleh manusia, dengan mata kita bisa melihat dunia dan keberlangsungan untuk kehidupn sehari-hari, jadi sudah sangat wajar untuk selalu menjaga kesehatan mata dengan baik.Salah satu yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan mata adalah dengan menggunakan obat tetes mata Insto.


Selain untuk mengobati, obat mata Insto juga dapat merawat mata agar selalu sehat dan penglihatan tidak terganggu. Ada 3 jenis varian dari tetes mata Insto yang bisa Anda gunakan ketika sedang sakit mata atau untuk merawat mata. Berikut ini 3 varian tersebut beserta kegunaanya:


Harus Anda ingat, bahwa penggunaan dari obat tete mata ini harus sesuai dengan keluhan yang Anda rasakan pada mata, karena dalam setiap tetes Insto tentu saja terbuat dari bahan yang berbeda sesuai kegunaan mengatasi permasalahan yang berbeda juga.


1. Insto Dry Eyes


Yang pertama adalah Insto Dry Eyes, yang mana Insto varian ini mempunyai kemasan botol berwarna biru dengan ukuran kemasan 7,5 ml. Obat tetes mata ini bisa mengobati keluhan mata seperti, mata kering dan terasa panas, varian Insto Dry eyes merupakan pilihan terbaik, karena obat tetes mata ini berfungsi sebagai pelumas mata, penggunaanya akan membuat mata menjadi segar kembali dan lebih segar dari biasanya.


Itu karena kandungan zat aktif Hydroxypropyl Methylcellulose dan Benzalkonium Chloride, selain membuat mata segar seketika, kandungan tersebut juga akan membuat mata kembali lembab serta mencukupi air dalam mata sehingga Anda akan terhindar dari iritasi dan mata kering.


2. Insto Cool Eye Drop


Varian berikutnya adalah Insto Cool Eye Drop, yang mana sama-sama mempunyai kemasan dengan ukuran 7,5 ml. Seperti namanya, Insto Cool Eye Drop dapat memberikan sensasi dingin pada mata ketika digunakan. Ini akan membuat mata Anda menjadi lebihr rileksdan dapat menghilangkan rasa perih yang diakibatkan karena paparan debu.


Insto Cool Eye Drop mempunyai kandungan Naphazoline Hydrochloride yang berguna untuk mengatasi berbagai masalah pada iritasi mata, beberapa keluhan seperti mata bengkak, mata merah karena pilek bisa diobati dengan obat tetes mata varian ini.


3. Insto Regular Eye Drops


Varian terakhir dari insto yang bisa Anda pilih adalah Insto Regular Eye Drops, obat tetes mata varian ini bisa mengatasi mata merah dan mata yang terkena iritasi ringan yang disebabkan oleh debu, asap dan lainnya.


Varian Insto Reguler juga bisa Anda gunakan untuk perawatan mata sehari-hari, Anda bisa menggunakan obat tetes mata ini jika terkena debu, asap, angin ketika berkendara dan obat tetes mata ini juga bisa Anda gunakan jika mata kemasukan air ketika berenang.


Itulah 3 varian dari obat tetes mata Insto yang bisa Anda gunakan sesuai keluhan yang dirasakan, selalu siap sedia Insto untuk berbagai keluhan mata.




Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments