jewellery

Pencinta perhiasan berlian pasti sudah tidak asing lagi dengan MONDIAL, kan? Salah satu brand perhiasan premium di Indonesia ini berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK). Selain kualitasnya yang terjamin, brand ini juga menawarkan beragam jewellery collection cantik. Penasaran dengan berbagai macam koleksinya? Simak artikel ini, ya!

7 Jewellery Collection dari MONDIAL yang Istimewa

Brand ini menawarkan banyak koleksi dengan keistimewaannya masing-masing. Berikut ini adalah deretan koleksinya yang perlu Anda ketahui:

1. Precious Collection

Banyak orang mengatakan bahwa Precious Collection adalah koleksi termewah yang ditawarkan oleh brand satu ini. Bagaimana tidak, Precious Collection menggabungkan tiga jenis batu permata sekaligus yaitu berlian, safir, dan juga ruby. Precious Collection sendiri terdiri dari cincin wanita, cincin pria, kalung, gelang, dan juga anting. Setidaknya ada 8 pilihan seri dengan karakteristik dan keistimewaannya masing-masing.

2. I Said MONDIAL Collection

Koleksi satu ini merupakan salah satu koleksi terbaru yang menawarkan kecantikan sekaligus keunikan. Ada banyak sekali pilihan perhiasan dengan desain yang begitu beragam. Bukan hanya desainnya saja yang beragam, material yang digunakan juga beragam berupa rose gold, white gold, dan lain sebagainya. Selain perhiasan pria dan wanita, ada juga cincin tunangan yang bisa menyempurnakan hari istimewa Anda.

3. Timeless Collection

Dari namanya, Anda pasti sudah bisa menebak ciri khas dari koleksi satu ini. Ya, Timeless Collection merupakan koleksi perhiasan-perhiasan yang berdesain simple, minimalis, dan klasik. Sehingga, perhiasannya bisa dikatakan tak lekang oleh waktu atau timeless. Artinya, sampai kapanpun Anda bisa memakainya tanpa terlihat ketinggalan zaman. Beberapa model yang ditawarkan dari Timeless Collection yaitu kalung liontin Alphabet, kalung bentuk hati, dangling earrings, solitaire ring, stud earrings, dan lain sebagainya.

4. Azure Collection

Jewellery collection dari MONDIAL selanjutnya adalah Azure Collection. Sama seperti Precious Stone Collection, Azure Collection juga mengkombinasikan dua batu permata yaitu berlian dan safir biru. Keistimewaannya ada pada gaya yang dipakai yaitu gaya art deco. Ada sentuhan geometris di setiap perhiasan misalnya bentuk kotak, layang-layang, persegi panjang, segienam, dan lain sebagainya. 

5. Wonder Pals Collection

Wonder Pals Collection merupakan koleksi perhiasan unik dan juga lucu. Paling cocok untuk anak-anak atau remaja yang ingin menggunakan perhiasan berlian simple dan tak berlebihan. Koleksi ini menggunakan bentuk binatang dengan hiasan satu berlian. Adapun bentuknya yaitu rabbit, rooster, rat, monkey, goat, pig, dog, dan lain sebagainya. 

6. Dreams Collection

Cari koleksi perhiasan yang stylish dan kekinian? Jawabannya tentu saja adalah Dreams Collection. Koleksi ini berisi perhiasan dengan desain yang sangat beragam. Selain desain kekinian, ada juga desain mewah dan megah. Inspirasi Dreams Collection yaitu mimpi para wanita yang dekat dengan hati. Anda bisa memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhan ataupun acara.

7. Gala Collection

Koleksi terakhir dalam daftar ini adalah Gala Collection. Gala Collection sangat unik karena terinspirasi dari perhiasan kipas di era Victoria. Pada zaman tersebut, kipas menjadi perhiasan untuk wanita kalangan bangsawan. Gala Collection sendiri terdiri dari perhiasan kalung, liontin, cincin, dan juga anting. Materialnya white gold, rose gold, serta kombinasi antara white gold dan rose gold. 

Adakah dari 7 jewellery collection di atas yang Anda sukai? Tidak hanya 7 koleksi saja, masih banyak koleksi-koleksi cantik lainnya yang pastinya bisa memuaskan selera Anda, salah satunya koleksi dengan konsep #ImDifferent. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan datang ke butik terdekat. Jika ingin mencoba mengintip koleksi perhiasan lainnya, anda bisa mengunjungi Instagram atau website MONDIAL. 


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments