Gelang berbahan emas memang masih menjadi pilihan terbaik untuk menunjang penampilan. Alasannya tentu saja karena emas sudah sejak lama menjadi logam berharga yang bernilai tinggi. Apalagi sekarang semakin banyak pilihan gelang emas model terbaru yang bisa membuat penampilan Anda semakin elegan. Gelang-gelang ini menawarkan pilihan model sederhana sampai dengan mewah. Daripada penasaran, yuk simak artikel ini sampai selesai!

6 Gelang Emas Model Terbaru 

Berikut ini adalah model-model terbaru dari gelang emas yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Gelang Emas Infinity

Model pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang emas Infinity. Sesuai dengan namanya, gelang satu ini memiliki desain utama berupa simbol infinity. Simbol yang terlihat seperti angka 8 ini mengandung makna tak terhingga atau tak terbatas. Gelang emas Infinity tidak hanya elegan dan manis, tapi juga simple dan minimalis. Cocok untuk wanita yang ingin tampil elegan tanpa terlihat berlebihan. 

2. Gelang Emas Birthstone

Pilihan selanjutnya adalah gelang emas Birthstone. Apakah Anda pernah mendengar istilah birthstone atau batu kelahiran? Birthstone adalah batu yang melambangkan bulan kelahiran seseorang. Jadi, setiap bulan kelahiran memiliki batu kelahiran sendiri-sendiri. Contohnya yaitu batu kelahiran bulan Juli adalah ruby, sedangkan bulan Maret adalah aquamarine. Ada 12 atau lebih birthstone yang melambangkan masing-masing bulan kelahiran.

3. Gelang Emas Kupu-Kupu dan Bunga

Gelang emas model terbaru selanjutnya cocok untuk wanita muda yang ingin tampil kekinian dan berbeda, namun tetap terlihat elegan. Biasanya, gelang emas kupu-kupu dan bunga merupakan gelang berdesain rantai atau bracelet. Model gelang ini memiliki bentuk bunga yang dipadukan dengan hiasan berupa kupu-kupu kecil. Detail kecil tersebut membuat gelang emas terlihat lebih girly dan juga feminin. Cocok dipakai untuk aktivitas keseharian.

4. Gelang Emas Rangkap

Salah satu tren di kalangan wanita saat ini adalah menggunakan gelang emas secara bertumpuk. Biasanya, gelang emas rangkap atau gelang bertumpuk terdiri dari beberapa gelang yang bisa dipakai secara bersamaan. Tampilannya lebih menonjol karena Anda memakai beberapa gelang sekaligus. Anda bisa mencari gelang bangle maupun bracelet untuk dipakai secara bertumpuk. Pastikan tingkat ketebalannya tidak besar agar tidak terlalu mencolok atau berlebihan.

5. Gelang Emas Bentuk Bola

Emas memang menjadi logam terbaik untuk perhiasan karena mudah dibentuk menjadi model apapun, termasuk bentuk bola. Jadi, gelang ini biasanya berdesain bangle, lalu ada tambahan emas yang dibentuk bundar seperti bola. Tambahan aksen berlian kecil-kecil di permukaan emas bisa menambah kesan elegan dari gelang ini. Cari yang ukurannya tipis jika ingin dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

6. Gelang Emas Charm

Rekomendasi model terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang emas charm. Ciri khas gelang charm yaitu memiliki bandul atau gantungan yang disebut charm. Bentuknya sangat beragam bisa berupa simbol hati, bintang, bulan, dan lain sebagainya. Gelang emas charm tersedia dalam desain bangle maupun bracelet.

Itulah informasi mengenai pilihan gelang emas model terbaru yang bisa Anda pertimbangkan. Masih mencari brand yang menjual produk berkualitas? The Palace adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Brand satu ini menawarkan banyak pilihan gelang emas seperti gelang bangle, bracelet, stacking, dan lain sebagainya. 

Emas yang digunakan untuk membuat gelang adalah emas putih, kuning, atau rose gold dengan tingkat kemurnian 18K. Anda bisa datang ke gerainya langsung untuk melihat berbagai koleksi yang ditawarkan. Informasi lain bisa Anda lihat juga di Instagram, website, atau akun TikTok The Palace Jeweler


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments