toilet

Memilih toilet duduk atau water closet (WC) yang tepat untuk penempatan di rumah, mungkin ada beberapa masih yang menganggapnya sepele. Padahal dengan mempertimbangkan berbagai hal terlebih dahulu, sejatinya bisa membantu Anda dalam menemukan wc yang bisa fungsional, sekaligus terhitung lebih efisien.  

Bagaimana Cara Memilih Toilet yang Tepat? 

Untuk bisa membantu Anda dalam memilih toilet duduk yang tepat untuk penempatan di rumah, maka berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. 

  • Pertimbangkan Jenisnya

Terhitung ada beberapa jenis wc duduk yang bisa Anda pilih dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau selera. Ada yang jenisnya monoblok, yang digantung, dan juga ada wc duduk dengan tangki yang dibuat terpisah. 

Untuk monoblok, menawarkan proses pemasangan yang mudah dan desainnya yang terlihat compact. Sementara untuk yang berjenis gantung, menawarkan desain yang estetik dan minimalis, sehingga mudah untuk dibersihkan. Sedangkan yang tangkinya terpisah, menawarkan fleksibilitas pemasangan di dalam kamar mandi Anda. 

  • Periksa Kadar Efisiensi Penggunan Air

Memilih model wc duduk yang tepat juga bisa Anda lihat dari faktor efisiensi penggunaan airnya. Pastikan model wc yang Anda pilih, sudah dilengkapi dengan fitur dual flush atau dengan rating rendah liter per-siraman. 

Selain bisa menghemat tagihan biaya air per bulannya, hal ini juga turut membuat Anda berkontribusi langsung terhadap keberlangsungan lingkungan. 

  • Perhatikan Faktor Kenyamanannya

Kenyamanan merupakan salah satu faktor kunci dalam memilih wc duduk yang tepat untuk penempatan di rumah Anda. Pilihlah wc duduk dengan tinggi yang tepat atau yang sudah direkomendasikan, yakni sekitar 17-19 inci dari lantai menuju permukaan dudukan wc. 

  • Pertimbangkan Fitur Tambahan

Beberapa produk wc duduk keluaran terbaru, ada yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti bidet yang terintegrasi, sistem pemanas dudukan, mode pencahayaan malam, bahkan ada yang sudah mendukung konektivitas bluetooth. 

Meskipun adanya berbagai fitur tersebut bisa turut menaikan harga, tapi itu akan sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan ketika menggunakannya. 

Apakah Anda sudah siap untuk segera merasakan sensasi hidup masa depan di kamar mandi Anda? Dapatkan segera toilet terbaiknya, hanya dari brand KOHLER saja!



Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments