Salah satu kriteria pampers terbaik yaitu ukurannya sesuai dengan Si Kecil. Ukuran tersebut tidak boleh terlalu besar ataupun kecil agar nyaman dan juga aman dari bocor. Untuk memenuhi kebutuhan semua ibu di Indonesia, Sweety Bronze Pants menawarkan ukuran yang lengkap. Jadi, Anda tinggal memilih produk sesuai dengan kebutuhan. 

3 Ukuran Pampers Sweety Bronze Pants

Langsung saja, berikut ini adalah ragam ukuran yang ditawarkan untuk Anda:

1. Newborn (0-3 kg) 

Ukuran pampers pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah newborn atau bayi baru lahir. Ukuran satu ini bisa dipakai oleh bayi yang berat badannya antara 0 sampai dengan 3 kg. 

Si Kecil yang baru lahir membutuhkan pampers tipe Bronze dengan keunggulan daya serapnya yang sangat bagus. Pampers ini mampu menyerap cairan hanya dalam waktu 1 detik saja. Selain itu, popok juga memiliki fitur penguncian cairan selama 12 jam. Jadi, cairan tidak akan osmosis balik atau kembali ke permukaan. 

2. Infant (4-7 kg) 

Selanjutnya adalah pampers untuk bayi di fase infant. Bayi di fase infant biasanya sudah mulai bisa merangkak. Beratnya berkisar antara 4 sampai dengan 7 kg. Pada masa ini, bayi membutuhkan popok celana agar nyaman untuk beraktivitas. 

Bronze Pants ini memiliki perlindungan 360 derajat. Jadi, popok tidak akan bocor dari berbagai sisi. Hal ini sangat cocok untuk bayi di fase infant yang sedang aktif bergerak. 

3. Toddler (7-14 kg dan 15-25 kg) 

Terakhir yaitu bayi di masa toddler yang geraknya semakin banyak dan aktif. Ukuran pampers untuk fase ini ada dua yaitu 7-14 kg atau M dan 15-24 kg atau L. Anda bisa menyesuaikan dengan berat badan Si Kecil. 

Sama seperti pampers Bronze Pants varian lainnya, pampers satu ini juga memiliki perlindungan menyeluruh dan juga mudah menyerap. Permukaannya lembut sehingga membuat Si Kecil nyaman saat memakainya. 

Itulah informasi mengenai ukuran pampers Sweety Bronze Pants yang bisa Anda jadikan pilihan. Ukurannya super lengkap sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Popok dari Sweety ini memang dikenal anti bocor. Jadi, Si Kecil bisa merasa aman sepanjang hari di tengah tumbuh kembangnya yang sangat pesat.


Tagged as

About the Author

Anna Granger
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Facebook dolor quam, pretium eu placerat eu, semper et nunc. Nullam ut turpis dictum, luctus mi quis, luctus lorem. Nullam porttitor consectetur nunc in tempor!

Related Posts

0 comments